aqua reflection x sociolla

Punya kulit glowing atau glass skin, rasanya menjadi idaman semua orang zaman now.

Nggak cuman wanita aja, bahkan beberapa pria pun mulai peduli dengan ke-glowing-an kulit mereka.

Terlebih lagi wanita.
Punya kulit kayak kaca alias glass skin, atau glowing, udah menjadi kayak skin goal banget buat para wanita.

Karenanya, banyak wanita yang berlomba-lomba melakukan berbagai perawatan kulit wajah dan tubuh.
Ada yang rutin memakai berbagai skin care yang dibutuhkan oleh kulitnya, khususnya untuk memberikan efek glowing ke wajah.

Hingga banyak juga yang mengunjugi salon, demi perawatan kulit wajah dan tubuh, dan tercapai impian kulit glowing-nya.


Kulit Glowing Bermula Dari Hidrasi Kulit


Yang namanya kulit glowing, kuncinya adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. Nggak mungkin banget kan, kulit bisa glowing kalau kulit kering kerontang.

aqua reflection x sociolla

That's why hidrasi adalah kata kunci dari skin care yang paling diburu zaman now.
Semua skin care dengan klaim hydrating, mulai dari hydrating toner hingga moisturizer yang kaya akan hyaluronic acid, sudah menjadi skin care yang paling dicari-cari.

Semua skin care tersebut, akan mampu merawat kulit dari luar, agar kulit dapat terhidrasi dengan baik.

Akan tetapi, ada hal lain yang penting dan kadang sering dilupakan, yaitu membantu hidrasi kulit dari dalam, dengan mengkonsumsi air putih, minimal 2 liter setiap harinya.

Menurut data yang beredar, masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang mengkonsumsi air putih, padahal dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter setiap harinya, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kondisi fisiologi kulit kita.

Dan menariknya, tidak hanya di permukaan kulit, tapi juga di lapisan dalam kulit, yang dapat memengaruhi kekeringan serta kasarnya kulit.
Seperti, peningkatan elastisitas kulit, serta mencegah muculnya keriput lebih dini.
Dan, untuk mencapai hasil yang baik untuk tubuh, khususnya untuk kulit kita, dibutuhkan konsumsi jenis air yang lebih murni.

Yang berasal dari sumber tunggal dan mengandung mineral serta berkualitas tinggi.
Tentunya, seperti air minum favorit saya, AQUA.

Mengapa Aqua, karena bukan hanya kualitasnya yang terjamin, namun juga bersumber dari keseimbangan ekosistem yang dilindungi.

Dengan alasan tersebut, Aqua Reflections berkolaborasi dengan Sociolla untuk memberikan hidrasi terbaik pada kulit, baik dari dalam, maupun dari luar kulit.


Kolaborasi Aqua Refections x Sociolla, Pentingnya Hidras Kulit Dari Dalam Dan Luar


Kita semua pasti tahu, bahwa mengonsumsi air 2 liter sehari, akan memberikan segudang manfaat untuk kulit kita.
Tidak hanya memberi hidrasi pada kulit, ketika kebutuhan air tubuh terpenuhi, kulit akan menjadi lebih halus, elastisitas kulit akan lebih terjaga, dan membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini.

aqua reflection x sociolla

Nah, jika untuk skin care, kita pasti akan memilih yang paling tepat untuk kulit, demikian juga dengan air minum kan?
Kita juga perlu banget memilih air dengan kualitas terbaik yang kaya akan mineral yang baik untuk kesehatan kulit, seperti AQUA tentunya.

Karenanya, Sociolla bersama Aqua melakukan kolaborasi dengan mengeluarkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections, yang didesign khusus sesuai ciri khas Sociolla.

Adapun tema campaign ini adalah, Hydrate to Radiate, yang artinya bahwa untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang, sebaiknya dari dalam dan juga dari luar tubuh.
Minum air putih untuk menghidrasi dari dalam, dan menggunakan skin care yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar.

Adapun bentuk kolaborasi ini adalah dengan diadakannya botol aqua, dengan design yang dibuat oleh Sociolla dan tentunya memiliki ciri khas Sociolla, yaitu dengan warna pink serta berupa gambar XOXO , yang mana terinspirasi dari simbol “Batik Kawung”.

Simbol tersebut dipercaya memiliki makna sebagai 'Hati yang Murni';.
Dan nama Kawung sendiri, berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling, yang mana memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras.

That's why muncullah filosofi “Hati yang Murni”

Kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla ini, menunjukkan pentingnya rutin minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya.

Di mana, Aqua Reflections berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial untuk kita, serta minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar.
Dan Sociolla yang hadir dengan ratusan skin care, yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.

Oh ya, untuk mendapatkan botol Aqua Reflection dengan design khusus kolaborasi dengan Sociolla, temans bisa mendapatkannya di all Sociolla store baik di Jakarta, Bandung dan Surabaya.  

Nah, ada yang menarik nih.

Setelah mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kita juga bisa scan QR code pada botol tersebut untuk mendapatkan kejutan spesial, lho!

Dari QR code tersebut, kita bisa langsung log in atau sign up SOCO ID, dan mendapatkan e-voucher senilai Rp 25.000, yang berlaku sampai 31 Desember 2021.


Rekomendasi Beberapa Produk Skin Care Yang Menghidrasi Kulit Dengan Baik


Nah, menghidrasi kulit dari dalam dengan minum Aqua dari botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla sudah.

Sekarang, waktunya menghidrasi kulit dari luar dengan pemakaian skin care yang dapat menghidrasi kulit dengan baik, seperti:

1. Ariul Smooth & Pure Micellar Water / @ariul_id


Ariul Smooth & Pure Micellar Water adalah pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas, dan mampu membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. 

ariul

Dengan formulasi yang ringan dan lembut, menjadikannya aman bagi kulit, meski untuk pemakaian sehari-hari. 
Ditambah dengan pH 5.6, dapat membantu menormalkan kondisi kulit, dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh


2. Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion / @klorane_idn


Rasakan ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion ini memang dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering.

Fleur de Cupuacu

Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam.
Bertekstur krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket.
Serta Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, dan EDTA- free.


3. AHC Hyaluronic Cleansing Foam / @koreanaestheticskincar e_id


Adalah pembersih wajah dalam bentuk gel-to-foam, yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang membersihkan sekaligus melembapkan kulit.

ahc hyaluronic cleansing foam

Diformulasikan dengan micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed, berfungsi mengangkat residu dan kotoran pada wajah, dan membantu mengembalikan kondisi kulit sehat. 
Selain itu juga dapat membersihkan wajah tanpa rasa kering dan ketat


4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner / @sukinskincare_idn


sukin toner

Adalah toner untuk semua jenis kulit, yang dapat menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah, dan tentunya tanpa alkohol.


5. Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX, / @mediheal_idn


Adalah masker asal Korea, yang berfungsi melelembabkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah.

mediheal mask

Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit kita, menjadikannya lembab seketika. 

Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra.
Bukan hanya itu, penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.


Demikianlah, jangan lupa untuk membeli botol Aqua Reflection dengan design khusus kolaborasi dengan Sociolla x AQUA Reflections di all Sociolla store di kotanya ya.
Dan pastikan temans juga memborong skin care- skin care yang dapat membantu menghidrasi kulit dari luar, seperti rekomendasi skin care di atas.

kolaborasi dengan sociolla x aqua reflections

Agar, impian kita tampil glowing atau punya glass skin, bisa dengan kita dapatkan, karena hydrate to radiate dengan Aqua Reflections x Sociolla


Sidoarjo, 12 Desember 2020