Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Beauty By Rey - Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini saya beli di Sociolla, karena ya you guys know-lah ya, kagak usah saya sebutin lagi, hahaha.

Dan tahu nggak sih, saya itu pecinta micellar water banget.
Saya lupa kapan tepatnya, kalau nggak salah sih setelah dulu saya pernah dapat socobox yang isinya micellar water-nya Bioderma.
Sejak saat itu saya jadi keranjingan micellar water, meski awalnya sih saya pakai hanya untuk membersihkan make up, kalau sehari-hari saya pakai pembersih all in one nya sari ayu untuk double cleansing cuci muka, karenaaaa... terjangkau.

Sampai akhirnya saya kesulitan menemukan pembersih all in one Sari Ayu yang murah, harganya hampir sama dengan micellar water, sampai akhirnya saya pilih micellar water lah, karena lebih ringan, hampir sama kayak air, tapi ajaib.  

Ada banyak macam sudah micellar water yang saya nyoba, saya tumpuk botol kosongnya di kamar mandi, rencananya sih mau buat konten review micellar water yang udah pernah saya pakai.
Nyatanya kok ya, sampai detik ini belum terealisasi, hanya kebetulan Pond's vitamin micellar water brightening rose ini saya baru beli, dan sebelum benar-benar habis sempat saya foto.

Maka jadi deh saya review di blog ini, hahaha.


Tentang Saya Dan Pond's

 
Siapa yang belum pernah sama sekali memakai produk Pond's?
Saya rasa, hampir semua wanita pernah pakai produk Pond's, termasuk saya.

Bahkan produk Pond's adalah skincare pertama yang saya kenal sewaktu STM.
Saya pernah dengan susah payah mengumpulkan uang sewa naik angkot ke sekolah, dengan cara jalan kaki berkilo meter, hanya demi bisa membeli pembersih wajah Pond's yang saat itu iklannya di TV untuk mencerahkan wajah.


Meskipun saya tidak memakainya seterusnya, karena keterbatasan uang jajan saya waktu STM.
Setelah kuliahpun sama, saya masih tergoda dengan kata 'mencerahkan' a la Pond's.

Sayapun rela memangkas biaya makan saya, demi membeli pelembab Pond's, lalu masih teringat bagaimana kembang kempisnya hati ini, saat seorang teman yang terlihat begitu peduli sama saya, entah mungkin dia naksir saya, hahaha, mengatakan,
"Rey, kamu pakai apa? kok wajahmu makin bersih dan cerah"
Wuihhhh, auto makin sayang saya sama Pond's, sehingga nggak mau pisah, sampai usia saya mendekati 30 tahunan.


Filosofi Pond's


Dulu, saya secocok itu memakai produk-produk Pond's, dan memang benar juga sih ya. 
Pond's sendiri punya sebuah filosofi, di mana  percaya bahwa, butuh kekuatan besar untuk menjadi lembut.

Dengan itulah, sejak tahun 1846, Pond's telah mengembangkan solusi perawatan wajah yang sesuai dengan filosofi ini, sudah lama banget ya.

Berbekalkan  tangan para ahli di The Pond's Institute, solusi ini diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan perawatan kulit wanita, yang terus berkembang di berbagai tahap kehidupan, serta perubahan gaya hidup dan lingkungan.


Beragam Produk Pond's


Sejak berdirinya Pond's, beragam jenis produknya telah di-launching, dan termasuk jenis yang baru belakangan dirilis, yaitu POND’S Vitamin Micellar Water yang memiliki keunikan tersendiri. 

Berbeda dengan produk sejenis lainnya, produk ini menjadi micellar water pertama dengan kandungan vitamin, yang mana tidak hanya sekadar membersihkan makeup dan kotoran, tapi juga dapat menutrisi kulit secara optimal. 


Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose



Klaim


Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose adalah merupakan cairan pembersih wajah pertama yang diperkaya beragam vitamin seperti; Vitamin A, B3, B5, C, dan E, dan 100% Organic Natural French Roses.

Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Bukan hanya itu, formulanya juga mengklaim jika dapat membersihkan makeup, kotoran, dan sunscreen sekaligus, dengan daya angkat hingga 99% persen, hingga mendapatkan hasil kulit yang bersih dan cerah untuk wajah yang Pinkish Bright Glow!

Dan kelebihannya lagi, kita bisa lebih aman menggunakannya, karena produk ini selain bebas alkohol, pun juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Selain itu, Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose juga 100% bebas alkohol, ringan dan lembut di kulit, tidak berminyak maupun lengket, serta botolnya 100% bisa didaur ulang.


Ingredients


Adapun ingredients atau komposisi dari Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose adalah:

Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Rosa Gallica Flower Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Panthenol, Retinyl Propionate, Paeonia Lactiflora Root Extract, Tocopheryl Acetate, Hydroxyethyl Urea, Urea, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Potassium Chloride, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Lactate, Cetrimonium Chloride, Cetylpyridinium Chloride, Citric Acid, Ethanolamine, Benzophenone-4, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, CI 14700, CI 17200
Please pelototin baik-baik, apakah ada bahan yang nggak cocok di kulit temans yaaa..


Packaging


Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose dikemas dalam botol plastik sedikit tipis yang ramping dan handy atau mudah dipegang. 

Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Botolnya berwarna bening atau transparan sehingga isinya terlihat jelas, dengan dominasi warna pink, mungkin karena disesuaikan dengan bahan utamanya yaitu French Rose kali ya. 
Adapun tutupnya model flip top, pas ditutup ada bunyi klik, dan tentunya secure atau aman nutupnya. 

Lubang botolnya pas aja sih buat mengeluarkan cairannya, mudah diatur pemakaian banyak sedikitnya.

Botol ini tidak dikemas dalam box lagi, dan di botolnya mencakup banyak informasi produk, seperti isi produk, manfaat produk,  ingredients, keunggulan produk, customer care line, barcode, logo MUI, expired date, hingga petunjuk pemakaiannya. 


Tekstur, Aroma dan Isi


Tekstur Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose ini adalah bening cair seperti air. 
Wanginya cukup kuat dengan hint bunga mawar atau rose, enak banget buat saya. 

Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Mungkin bagi yang kurang suka wangi rose bakalan agak ganggu deh, tapi baunya nggak lama kok, setelah dipakai lalu menghilang.

Isinya : saya beli yang 235 ml, ada juga yang 100 ml


Kesan Pemakaian


Sukaaaaaa banget ofkors, hehehe.
Karena pertama wanginya mawar, i am rose addict.

Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Lalu, dia tuh mudah banget membersihkan kotoran di wajah, even make up, selain mascara waterproof sih, butuh berkali-kali baru bisa hilang.
Selain bikin wajah bersih, nggak perih sama sekali di wajah maupun mata, nggak lengket atau berminyak juga.

Kalau untuk make up, khususnya make up di mata, sebaiknya tempelkan dan diamkan sejenak kapas berisi cairan Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose ini, setelahnya barulah digeser perlahan, dan dengan begitu, make up di mata bisa bersih dengan sempurna, selain mascara.

Biasanya, saya hanya butuh 1 kapas dengan cairan yang nggak terlalu banyak buat bersihin minyak di wajah, namun butuh sekitar 2-3 kapas untuk membersihkan make up.


Price And Where to Buy


Yang ukuran 235 ml ini saya beli di Sociolla Rp. 41.250, dari harga awal Rp. 55.000
Produk ini ada di mana-mana, baik di online maupun offline store seperti minimarket hingga supermarket.


P r o s s (+++)

  • Membersihkan kotoran di wajah maupun make up dengan baik.
  • Tidak lengket di wajah.
  • Tidak perih di wajah maupun mata.
  • Wanginya rose dan saya suka.
  • Tidak menimbulkan efek samping buruk di kulit wajah saya.
  • Halal MUI


C o n s (---)

  • Kemasannya gede, kalau buat traveling better pilih kemasan kecil.

 

Repurchase ?


Off course, apalagi kalau nemu yang diskonan kayak gini lagi, hahaha.
Karena selain puas banget bersihin wajah dengan Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose, pun juga isinya banyak nih, makenya lama baru abis, secara saya make micellar water tuh bisa 2-3 kali sehari.


Kesimpulan


Memakai Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose ini, yang saya rasakan adalah sesuai dengan klaimnya yaitu membersihkan wajah dengan bersih, tidak lengket, tidak perih di wajah maupun di mata sekalipun, pun juga lembut banget di kulit, dengan wangi bunga mawar yang kuat. 

Review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Akan tetapi, untuk efek mencerahkan, entah mungkin wajah saya nggak seburik waktu kuliah dulu, jadinya efek cerahnya tidak terlihat jelas.
Karena mungkin sekarang saya udah berada di warna kulit asli saya.

Meskipun demikian, hasil di saya, bisa saja berbeda dengan pemakaian temans, terutama efek yang ditimbulkan di kulit wajah.

Karenanya, jika temans ingin menggunakan produk ini, jangan lupa kenali kulit temans, dan pelototin ingredients-nya, kali aja ada bahan yang nggak cocok di kulit temans.

Demikianlah review Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose ini, ada yang udah pernah pakai kah?
Share yuk :)

Sumber : pengalaman pribadi
Gambar : dokumen pribadi 

With Love