Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

Beauty By Rey - Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini saya bagikan setelah pemakaian saya selama 14 hari.

Seharusnya hasilnya udah lebih terlihat kan ye, mengingat klaimnya bahwa hasil terlihat langsung dan lebih terlihat di 7 hari pemakaian.

Nah saya malah makenya 2 x 7 hari, dan rutin dipakai siang dan malam, tentunya dengan bersamaan skin care lainnya, baik toner maupun semacamnya.

Seperti biasa, saya kenal skin care Rojukiss, yang mana sebuah brand kecantikan dari Korea, tentu saja karena dapat socobox dari Sociolla.

Pas buka boxnya, ternyata di dalam terdapat 6 bungkus/sachet serum Rojukiss, di mana ada 3 bungkus varian Jeju Lotus, 2 bungkus varian Tea Tree Bija dan 1 bungkus varian orange C+.

Karena kami diminta untuk lebih dulu mereview varian Jeju Lotus, maka saya buka dan pakailah varian tersebut, dan hingga kini saya masih menghabiskan bungkus ke-3nya.


Tentang Rojukiss Skin Care


Rojukiss adalah sebuah brand skincare Korea yang didistribusikan oleh Rojukiss International, sebuah perusahaan dari Thailand.

Hah, dari Thailand?
Kok namanya Korean?
Bingung nggak tuh? hahaha.

Jadi, zaman sekarang kayaknya nih, saking orang Korea tuh terlihat mulus kek boneka eh porselen kulitnya, jadinya banyak negara yang berkiblat pada Korea untuk produk kecantikannya.
Salah satunya juga brand Shinjumi, yang bikin saya heran sewaktu mencari tahu latar belakang produknya.

Ternyata Shinjumi juga dari Malaysia dan berkiblat di Korea serta Jepang.

Rojukiss sendiri memang berasal dari Korea, didirikan sejak tahun 2005, lalu kemudian bermitra dengan Rojukiss International sejak tahun 2012, dan masuk ke Indonesia sejak Agustus 2020, dengan diawali dengan produk masker Rojukiss.

Setelah sukses dengan masker Rojukiss, di bulan April 2021 kemudian, hadirlah Rojukiss serum sachet, demi ikut memenuhi meningkatnya trend serum di Indonesia.  

Ada 3 jenis atau varian Rojukiss Korean Serum yang di-launching, yaitu: Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus Pinkish Bright Korean Serum, Rojukiss Korean Serum Tea Tree Bija Pro Acne Care Korean Serum, dan Rojukiss Korean Serum Orange C+ Bright Pore Care Korean Serum

Rojukiss Korean Serum ini memang dibuat untuk menjawab beberapa masalah konsumen tentang serum yang pernah ada, yaitu: Serum adalah produk yang sangat ampuh sebagai solusi masalah kulit dan hasilnya cepat, tapi harganya mahal!.

Karenanya, Rojukiss ingin memenuhi kebutuhan konsumen, dengan menhadirkan serum dengan harga yang masih terjangkau, tapi hasil tetap maksimal dalam mengatasi permasalahan kulit wajah.  


Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus


Klaim


Adapun beberapa klaim dari Rojukiss Korean Serum adalah:

Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

  • Rojukiss Korean Serum yang beredar di Indonesia, dibuat khusus oleh ahli kulit Korea, untuk kebutuhan kulit Indonesia, jadi memang sudah menyesuaikan jenis kulit sesuai geografinya.
  • Dengan 5 kali kandungan bahan aktif untuk hasil cepat dan nyata.
  • Kemasannya pun praktis serta hemat dalam pemakaian.
 
Sedangkan klaim dari Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus adalah: dengan 5 kali brightening effect, efektif dalam merawat pori, menjadikan wajah glowing merona serta lembut dalam 7 hari.

Selain itu, serum ini juga cepat meresap, mampu mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit dan mengecilkan tampilan pori.

Hal ini terjadi karena Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini mengandung 3 bahan utama yaitu:
  • Jeju Lotus, yaitu bunga teratai terbaik dari pulau Jeju yang kaya akan antioksidan, dan dapat membantu meregenerasi sel kulit dan membentuk lapisan baru, sehingga kulit jadi lebih halus dan cerah merona.
  • Gluta dan Niacinamide, yang merupakan kombinasi dari 2 ingredients ampuh untuk mencerahkan kulit dengan cepat.  
  • Pomegranate, yaitu super fruit yang kaya akan antioxidant, yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, meredakan sunburn dan mengurangi dampak dari sinar matahari.  


Ingredients


Adapun ingredients dari Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus adalah: 
"Water, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Cyclohexasiloxane,  Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, 1 2-Hexanediol, Glutathione, Propanediol, Beheneth-25, Triethylhexanoin, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, CArbomer, Phenoxyethanol, Fragrance, Dipotassium, Glycyrrhizate, Ethylhexylglycerin, Disodium Edta, CI 14700, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Glycerin, Punica Granatum Fruit Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Origanum Vulgare Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Vinegar, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract"     
Astaga, saya bela-belain dong pelototin ingredients-nya di kemasannya, sampai mata saya jadi sakit, dan takjub banget ada banyak kandungan ekstrak tanaman alami.

Saya sering banget menuliskan semua ingredients skin care yang saya review, dan kayaknya baru kali ini menulis kandungan yang banyak ekstraknya.  

Namun, seperti biasa, jangan lupa di cek ingredients-nya ya, kali aja ada kandungan yang nggak cocok di wajah.
 

Packaging


Nah ini nih salah satu terobosannya yang bikin praktis, Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini dikemas dalam sebuah kemasan sachet dari plastik tebal berwarna mostly pink muda dan pink tua.

harga Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

Meski bentuknya sachet, tapi ada banyak keterangan produk di bagian belakang kemasannya.
Tutupnya pun unik, ada sebuah tonjolan di bagian atas kemasan sebagai tempat mengeluarkan produk.

Ketika awal membukanya, kita harus mencopot dengan cara memutar tonjolan atasnya, hingga lepas dan lubang untuk mengeluarkan produk terbuka.

Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

Setelahnya jangan khawatir akan tumpah, karena tonjolan itu bisa dibalik dan jadi penutup yang diputar sesuai uliran tonjolan.
Karenanya praktis banget, nggak akan khawatir isi produk akan keluar dan meluber.


Tekstur, Aroma dan isi


Tekstur dari Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini berbentuk gel lotion berwarna pink muda yang jika dioles ke kulit, mudah meresap tanpa ada kesan lengket sama sekali.

Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

Aromanya kayak apa ya? enak pokoknya dan lembut, mungkin aroma lotus kali ya, saya nggak tahu soalnya aroma lotus itu kayak apa, hahaha.
Pokoknya saya suka banget aromanya, karena lembut dan nggak ganggu sama sekali.

Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

Isinya cuman 8 ml aja per sachet.


Cara pemakaian


Oleskan Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ke bagian wajah dan leher yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, bisa digunakan untuk pagi dan malam hari.
Biasanya saya pakai setelah pemakaian toner terlebih dahulu.


Kesan pemakaian


Awal pemakaian Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini agak kaget sih ya, karena biasanya saya pakai serum tuh teksturnya lebih kental gitu, jadinya pakai serum berbentuk gel lotion gini, berasa aneh aja, kayak pakai lotion wajah, hahaha.

Tapi lama kelamaan saya terbiasa, dan mencoba memakainya dengan cara ditepuk-tepuk halus ke kulit wajah, dengan cara itu Rojukiss serum ini kerasa banget nempel dan meresap perlahan di kulit wajah.

Sejak awal pemakaian, nggak ada efek buruk di kulit wajah saya, yang nampak hanya wajah seketika sedikit cerah dan glowing.
Yang paling kerasa sih efek melembutkan atau melembabkan ya, ajaib juga nih meski teksturnya gel, yang awalnya langsung kerasa meresap kayak air, tapi ternyata bisa melembabkan juga.

Untuk pori-pori gimana?
Nggak terlalu ada perubahan sih, yang saya perhatikan memang bukan menghilangkan tapi memperbaiki tampilannya.
Jadi, saat kita pakai Rojukiss Serum ini, wajah seketika sedikit glowing dan lembab, nah karena itulah pori-pori nampak sedikit tersamarkan di wajah.


Harga


Harga Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini beragam ya.
Di Sociolla harganya Rp. 19.500 per sachet, eh btw sekarang lagi diskon 10% jadi Rp. 17.550 
Cuss deh beli, jangan lupa pakai kode voucher saya SBN041EE8 ya.

Kalau belum punya akun Soco.id, buat dapetin socobox gratis?
Ya udah, daftar aja di sini --> KLIK INI ya!


Where to Buy?


Setahu saya, kalau online cuman di Sociolla.
Tapi kalau mau beli offline juga, banyak kok di Alfamart.


P r o s s

  • Kemasannya sangat praktis dan travel friendly
  • Harga sangat terjangkau
  • Cocok di kulit wajah saya
  • Aromanya lembut dan nggak ganggu sama sekali
  • Lumayan bikin kulit lebih cerah
  • Mudah dibeli di minimarket maupun online 
  • Lebih irit, satu sachet cukup untuk pemakaian 10-14 hari buat saya


C o n s

  • Belum nemu ya, palingan hasil di kulit saya tidak terlalu signifikan aja.


Repurchase?


Kemungkinan besar sih Yes, karena mudah banget ditemukan di mana-mana, dan harganya terjangkau banget.
Meskipun jujur belum bisa saya sebut my hero serum sih.


Kesimpulan Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus


Dan setelah pemakaian Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini selama 14 hari, saya bisa menyimpulkan hasil dari klaim produk ini, yaitu:
  • Mencerahkan kulit kusam, not too much di kulit saya, meski memang terlihat lebih merata warnanya, karena bekas jerawat juga lumayan sedikit pudar.
  • Meratakan warna kulit, yup sedikit terlihat.
  • Menghaluskan tekstur kulit, sedikit terlihat di kulit saya.
  • Mengecilkan tampilan pori, hanya sesaat ketika memakai serumnya, mungkin karena efek lembut dan glowing setelah pemakaian, tapi sama sekali nggak bikin pori jadi mengecil, karena memang pori-pori kulit ya nggak bisa dikecilkan, cuman disamarkan.
Review Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus

Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini memang lumayan rekomended sih menurut saya, terutama bagi yang ingin meratakan warna kulit kusam, dengan memakai serum yang harganya terjangkau.
Selain itu, serum ini juga mudah banget ditemukan, asal ada Alfamart aja, bisa deh beli langsung.

Namun, jika di daerahnya nggak ada Alfamart, bisa beli online di Sociolla kok.
Demikianlah, semoga bermanfaat.

Ada yang udah cobain Rojukiss Korean Serum Jeju Lotus ini?
Share yuk, cocok nggak?


Sumber:
  • https://www.rojukissinternational.com/
  • Pengalaman pribadi
Gambar: dokumen pribadi

With Love