Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut

Beauty By Rey - Hola beauties!
Siapa nih yang suka parfum refill wanita yang wanginya lembut?
Saya suka banget parfum wanita yang wanginya tuh lembut dan manis gitu loh, rasanya kayak bikin level kecantikan dan keanggunan jadi makin bertambah nggak sih?

Selain wanginya lembut, banyak wanita yang menyukai parfum refill wanita yang disukai lelaki.
Ye kan, aroma wewangian tuh, bukan hanya menciptakan kenangan, tapi juga meningkatkan gairah, cocok banget buat pasutri nih, yang jomlo minggir dulu deh, hahaha.

Sejujurnya, saya memang jarang banget membeli parfum refill, yang paling sering tuh paksu, dan nggak jarang dia ikutan beliin saya, meski kadang dia ngasihnya rada-rada gimana gitu, karena parfum saya seabrek, dan mostly parfum Oriflame, hahaha.

Tapi, sejujurnya ya, biar kata kadang harga parfum yang dibeliin si paksu itu tidak semahal parfum Oriflame, tapi justru parfum-parfum tersebutlah yang paling sering saya pakai, dengan catatan wanginya lembut dan manis ya, jangan terlalu strong nyegrak gitu, bikin mual dan migren kadangnya, hahaha.

Nah, kalau baca-baca di berbagai sumber nih, ada beberapa brand atau merk parfum refill wanita yang wanginya lembut dan sekaligus disukai lelaki, di antaranya:


1. Philosophy Amazing Grace


Parfum dengan kombinasi aroma bergamot dan delicate muguet blossoms ini, sukses mencuri hati dan perhatian banyak wanita.

Parfum Refill

Aroma femininnya luar biasa lembut, dan sangat indah untuk mengekspresikan sisi feminin kita sebagai wanita elegan.


2. Chance Chanel Eau Tendre


Parfum wanita dengan aroma lembut ini punya kombinasi aroma bunga dan buah yang mempesona. Komposisinya semakin lembut karena dipercantik dengan aroma bunga melati dan esensi bunga mawar.

Kebayang nggak sih mawar dan melati yang wanginya bikin kesemsem, digabung menjadi satu dalam komposisi yang lembut?


3. Chanel Coco Mademoiselle


Parfum yang aslinya diluncurkan pada tahun 2001 ini memang jadi salah satu pilihan favorit banyak wanita. Dengan aroma rempah yang khas, dan sentuhan lembutnya, membuat parfum ini sukses memberikan kesan lembut yang mewah dan berkelas.


4. Chanel Chance Women


Parfum dengan aroma lembut ini,  memadukan wangi vanilla, musk, patchouli serta vetiver. 
Ada juga kombinasi wangi dari bunga iris, pink pepper dan manisnya nanas. 
Semua kombinasinya, memberikan wangi yang lembut namun tegas tanpa menyengat.


5. Eau So Fresh by Marc Jacobs 


Parfum dengan aroma lembut berikutnya adalah keluaran Marc Jacob yang aromanya top notes banget. Punya wangi dari raspberry dan grapefruit yang seolah berkilau di kulit seperti sinar matahari. 

Parfum Refill Wanita

Tak lupa juga sensasi lembut dari perpaduan sensual mawar liar dan sentuhan akhir yang hangat dari plum hangat serta kayu cedar.

Kesemuanya sukses menjadikannya pilihan tepat sebagai parfum refill wanita yang wanginya lembut dan tentunya disukai banyak lelaki.


6.  DnG Light Blue Woman


Parfum wainta dengan aroma lembut ini jadi favorit banget bagi banyak masyarakat.
Dengan aroma lembut yang disajikan memberikan efek menenangkan dan terkesan fresh

Parfum refill ini sangat cocok untuk digunakan pada acara di luar ruangan, agar meninggalkan kesan lembut dan segar.  Namun sayangnya wanginya memang masih kurang tahan lama.


7. Choirose


Parfum Choirose punya aroma khas bunga mawar, seperti namanya. Aromanya yang lembut dan segar serta bebas kandungan alkohol, membuat parfum ini juga menjadi salah satu parfum favorit yang dipilih banyak wanita


8. Anna Sui Secret Wish


Parfum ini punya daya tahan selama 7 jam, dan menjadi salah satu rekomendasi wewangian terbaik. Anna sui secret wish adalah parfum refill wanita yang harganya terjangkau dan menghadirkan nuansa lembut dan kalem pada penggunanya.


9. Avril Lavigne Forbidden Rose


Parfum ini masuk dalam jajaran parfum bestseller, yang merupakan  jenis parfum yang terdiri atas beberapa kombinasi aroma bunga dan buah. 
Dengan kesan lembut, segar dan feminim dijamin wanginya bikin  ketagihan.


10. Jennifer Lopez Still


Parfum ini punya beberapa komposisi bunga, seperti bunga mawar, melati, bunga jeruk, bunga bakung, serta freesia, dan banyak mendapat tempat di hati para penggunanya. 


11. Maria Shara Pova


Parfum Maria Shara Pova ini sangat lembut dan segar, sehingga bahkan digunakan dalam volume yang banyak, tidak akan membuat kita pusing mencium aromanya.
Kombinasi aroma vanilla yang lembut membuatnya jauh dari kesan membosankan dan bikin pusing. 


12. Victoria Secret Romance Wish


Parfum refill wanita yang wanginya lembut dan banyak digemari wanita adalah Victoria Secret Romance Wish. 

Dengan kombinasi wangi yang lembut, segar dan manis, menghadirkan sisi ceria dan semangat pada penggunanya. Parfum ini memiliki komposisi beberapa jenis bunga, mentimun, melon, dan freesia.


13. Calvin Klein Beauty Sheer Women


Parfum ini punya wangi lembut yang berasal dari perpaduan antara jeruk bergamot, cherry merah dan peach, sehingga menghasilkan wangi segar lembut yang memikat. 
Selain itu, ada juga aroma bunga peony, jasmine dan lily, yang menjadi middle note parfum ini.


14. Issey Miyake L’Eau D’Issey


Issey Miyake merupakan parfum terlaris sepanjang masa, dengan aroma perpaduan dari bunga teratai, lili putih, carnation serta cyclamen, menghasilkan aroma yang super lembut nan anggun.


15. Estee Lauder Pleasure


Dengan menggunakan bahan dari bunga-bungaan, membuat parfum ini memberikan aroma lembut yang manis, cocok untuk wanita anggun bersahaja.


16. Aigner Pour Femme


Parfum dengan aroma mewah ini sangat cocok bagi wanita energik dan punya banyak aktivitas. 
Wanginya yang lembut dan segar cocok dipakai dalam situasi kerja sebagai wanita karir.


17. Dolce & Gabbana Light Blue


Parfum ini  menghadirkan perpaduan wangi bunga dan buah.
Wanginya mampu membangkitkan energi dan sangat berkarakter, namun tetap lembut.

Parfum Refill Wanita yang disukai lelaki

Parfum ini juga cocok untuk menemani dalam situasi yang panas, karena memberikan kesan segar yang lembut serta dapat membangkitkan semangat. 


18. Yves Saint Laurent Opium


Parfum ini selalu identik dengan  parfum pemikat, dengan aroma pink pepper yang dipadukan dengan pear dan orange blossom, aromanya sukses meninggalkan kesan bergairah bagi siapapun yang menciumnya.
Wanginya pada level middle tone ada dalam perpaduan kopi, melati, vanila dan patchouli.


19. Guerlain Shalimar


Parfum ini konon tercipta dari  inspirasi kisah cinta dibalik pembuatan Taj Mahal dan Taman Shalimar. Wanginya yang lembut dan sensual, sangat cocok digunakan untuk ngedate dan ketika wanita membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang lebih dari biasanya.

Aromanya terdiri dari perpaduan wangi jasmine, rose, bergamot dan tonka bean, wanginya pun termasuk yang awet dan tahan lama.


20. Miss Dior Blooming Bouquet


Parfum refill wanita ini memang wanginya juara dan merupakan wangi high end dan cocok dipakai dalam acara apapun. 

Dengan base note beraroma bunga yang lembut, sehingga cocok untuk wanita yang ingin mengeluarkan kesan feminin. 

Pada middle note, parfum ini juga menawarkan aroma buah aprikot, serta top note tercium aroma wangi white musk yang lembut.


Demikianlah 20 rekomendasi parfum refill wanita yang wanginya lembut dan disukai lelaki, beauties udah pernah pakai parfum refill yang mana nih?