Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

Beauty By Rey - Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel ini sudah lama saya pakai, tapi masih semangat saya bagikan reviewnya, lantaran masih kebayang excited-nya mandi pakai shower gel dari Oriflame ini.

Seperti biasa, shower gel Oriflame ini, saya beli karena saat itu sedang diskon, dan kebetulan nyukupin orderan biar bebas ongkir, maka saya orderlah si shower gel yang terlihat segar ini.

Nggak lama kemudian, orderan saya tiba, dan tentu saja setelah sibuk difoto-foto, saya segera pakai, karena sabun mandi saya udah habis, hahaha.


Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel


Keterangan produk


Nama produk : Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel
Produksi : Oriflame India 
Distributor :  PT Orindo Alam Ayu
BPOM :  NA17200700004
MUI :  -
PAO :  ? (botolnya keburu dibuang, hehehe)
Isi :  250 ml
Harga :  Rp 82.900 (Saya lupa, tapi kalau ga salah, saya beli di bawah Rp. 50.000 ketika diskon)
Rekomendasi untuk jenis kulit :  Semua jenis kulit
Penggunaan : setiap mandi


Klaim


Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel ini diciptakan sangat cocok untuk mengatasi tubuh yang gerah kepanasan.
Dan seketika dapat menyejukkan diri, dengan sensasi sejuk yang menyenangkan dari Ice Pops.

Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

Dengan kandungan nanas dan markisa yang menyegarkan, gel yang mengandung banyak zat antioksidan ini, dapat membersihkan kulit dengan sensasi menyejukkan

Dengan tekstur yang ringan dan creamy dapat memberikan sensasi lembut dan bersih pada kulit setelah mandi. Serta telah melalui uji dermatologis, yang merupakan formula tanpa sabun dan pH seimbang, dan formula biodegrable-nya yang ramah pada kulit dan bumi.

Shower gel ini juga diinfusi dengan wangi buah, untuk percikan fruity yang segar, mengingatkan kita pada hari-hari yang cerah serta es loli buah. 


Ingredients


Adapun full ingredients dari Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel adalah,
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Laureth-3, Parfum, Sodium Benzoate, Menthol, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Citric Acid, Dmdm Hydantoin, Linalool, Geraniol, Sodium Citrate, Mentha Viridis Leaf Oil, Glycerin, Ananas Sativus Fruit Extract, Passiflora Edulis Seed Oil, Mentha Piperita Oil, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Ci 19140, Ci 15985

Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

Sedangkan hero ingredients dari Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel adalah, duo yang kaya antioksidan dari nanas dan markisa yang melembapkan.


Packaging


Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel dikemas dalam sebuah botol plastik berwarna bening sehingga memamerkan isi produk yang berwarna kuning segar di dalamnya, dengan stiker yang berisi tulisan keterangan produk berada di badan botol.

Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

Tutupnya berbentuk fliptop yang lumayan kokoh dan berwarna kuning, over all kemasannya kece dan terlihat kuat.


Tekstur dan aroma


Adapun tekstur dari Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel ini berbentuk gel yang lumayan kental, dan dengan busa yang sedang, nggak terlalu banyak, tapi juga masih ada busanya yang pas buat mandi.

Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

Untuk aromanya segar banget, terasa banget aroma buahnya, salah satu ciri khas shower gel Love Nature Oriflame nih, selalu segar dengan aroma buah dan bunga segar.


Cara Pemakaian


Adapun cara pemakaian Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel ini, sama seperti pemakaian shower gel atau sabun mandi cair lainnya.

Dengan cara membasahi tubuh, lalu tuangkan shower gel ke telapak tangan atau puff mandi, setelahnya usapkan ke seluruh permukaan tubuh.
Setelah itu, jangan lupa dibilas dengan air bersih ya, dan gunakan setiap kali mandi, pagi dan sore hari.


My First Impression


Kesan pertama memakai Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel ini, adalah wangi dan segar, memang klaimnya bener sih, ini tuh cocok banget kita pakai pas lagi gerah-gerahnya dan lengket, mandi dengan menggunakan shower gel ini auto berasa bersih dan segar deh.

Busanya pun nggak terlalu dikit, apalagi saya pakai puff mandi, jadi pas lah buat seluruh badan dan jadinya nggak terlalu boros makenya.

Over all, suka banget sama rasa segar dan bersih yang saya rasakan ketika mandi, maupun setelah mandi.


Beli di mana?


Belinya tentu saja harus melalui website Oriflame ya, dan sekarang yang bukan memberpun bisa loh pesan sendiri, bahkan bisa dapetin cashback pula.

Beauties bisa pakai link ini untuk order ya --> Order Oriflame di sini.


Kelebihan Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

  • Segar banget, cocok banget dipakai pas lagi gerah dan lengket, nggak cuman jadi bersih tapi segar, auto mood booster juga kan.
  • Wanginya juga segar dan enak.


Kekurangan Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

  • Lumayan pricey ya, kalau nggak diskon, hehehe.
  • Botolnya agak gede, kurang cocok buat dibawa traveling


Repurchase?


Off course lah, tapi kalau diskon ya.
Soalnya kalau nggak salah tuh harga diskonnya bisa jadi 30-40 ribuan, lumayan banget kan. 
 

Kesimpulan Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel


Seperti yang sering saya ceritakan di berbagai postingan review produk Oriflame, memang sih ya, produk Oriflame tuh dulunya jadi favorit banget buat saya, saking selalu pakai produk Oriflame setiap harinya.

Review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel

Dan salah satu produk favorit ya shower gel atau cream-nya, yang kebanyakan tuh segar dan wangi banget, sampai-sampai wanginya kek menetap di kamar mandi, hehehe.

Dan untuk Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel ini, klaimnya memang bener banget sih, karena bikin tubuh nggak sekadar bersih, tapi juga segar dan kulit juga jadi lembab, nggak terasa kering, apalagi bersisik.

Demikianlah review Oriflame Love Nature Ice Pops Cooling Shower Gel yang bikin kulit jadi bersih, segar dan lembab.

Ada yang pernah pakai?

Sidoarjo, 30 Juni 2022

Sumber: pengalaman pribadi
Dokumen: pribadi