mix-match-kerudung-warna-terang

Mix & match kerudung warna terang pastinya merupakan hal yang menarik untuk dicoba, terlebih buat muslimah pecinta warna-warna cerah tapi juga masih membatasi diri tanpa terlihat terlalu nyentrik.

Biasanya, mix & match warna demikian, disukai wanita-wanita yang berani, tapi sedikit introvert sehingga warna cerahnya masih harus ditutupi dengan warna yang tidak terlalu mencolok, karena para introvert sejujurnya tidak suka terlalu jadi pusat perhatian.


Saya termasuk di dalamnya, sejak dahulu saya suka dengan warna yang cerah, warna-warna yang nyentrik, tapi seiring waktu dan usia, saya menjadi lebih introvert, tidak suka jadi pusat perhatian, tapi masih tetap ingin mengenakan pakaian dengan warna kesukaan saya, yaitu terang dan cerah.

Berikut berbagai gaya mix & match yang bisa kita contek, sebagai gaya berpakaian yang sedikit berani, tapi tidak terlalu mencolok, di antaranya :


1. Mix & Match Kerudung Warna Merah

mix-match-kerudung-warna-terang
Tema mix & match kerudung merah yang paling menarik menurut saya adalah dengan balutan pakaian berwarna putih, tentunya jangan lupa memilih balutan pakaian yang sesuai dengan jenis dan model kerudungnya, agar tetap tampil stylish dan modis. 

Seperti dengan memilih model kerudung segi empat, dipadukan dengan kaos yang dibalut dengan cardigan putih yang cantik dan cocok dipakai untuk traveling, terutama di pantai. 

Style seperti ini, cocok digunakan untuk tema kemerdekaan RI di alam terbuka, keren banget tuh.


2. Mix & Match Kerudung Warna Fuchsia

mix-match-kerudung-warna-terang
Sebagai pecinta warna pink, fuchsia adalah warna yang identik dengan pink yang tak mungkin bisa dilewatkan.

Meskipun demikian, fuchsia memang memancarkan warna yang lebih terang, yang identik dengan style cewek kue seperti trend mode yang baru saja booming di tahun lalu. 

Untuk kerudung warna fuchsia, sebenarnya akan lebih aman dikenakan dengan pakaian warna putih, namun jika style-nya terlihat sangat basic, bisa dipadu padankan dengan pakaian dengan warna mencolok lainnya sebagai outer-nya, misal warna biru seperti di atas.
 


3. Mix & Match Kerudung Warna Kuning

mix-match-kerudung-warna-terang

Untuk kerudung warna kuning turmeric memang cenderung lebih aman, karena meskipun termasuk warna terang, tapi tidak terlalu mencolok seperti warna fuchsia.

Karenanya, kita bisa mix & match dengan pakaian yang berwarna senada, asalkan motifnya tidak terlalu ramai, seperti style Lesti Kejora di atas, yang cantik mengenakan kerudung kuning turmeric, yang cantik dengan mix & match kaos putih dibalut cardigan warna senada serta celana kulot warna senada.   


4. Mix & Match Kerudung Warna Orange

mix-match-kerudung-warna-terang

Untuk kerudung warna orange, bisa juga dengan menyesuaikan pemilihan jenis warna orange tersebut, jika warnanya cenderung kecoklatan, maka bisa tampil cantik dengan mix & match pakaian dengan warna senada dengan tingkat warna terang yang agak jelas.

Jangan lupa selaraskan dengan model kerudung yang dikenakan, seperti style di atas, jika kerudung di ikat melilit ke leher maka akan lebih cantik di mix & match dengan outer jenis blazer lebar serta kulot cantik.