skincare aman bpom vmale

Tips glowing dan bebas jerawat dengan skincare aman BPOM seperti Vmale Skincare itu penting banget loh. Punya wajah glowing dan bebas jerawat itu dambaan semua manusia, khususnya kaum hawa.

Betapa tidak? Punya wajah glowing itu, berarti kita nggak melulu tergantung pada make up, bahkan tanpa make up pun kita tetap cantik berseri.

Dan bukan hanya itu, wajah yang glowing serta bebas jerawat, bikin make up bisa menempel dengan sempurna di kulit wajah kita.

Karenanya, demi mencapai tujuan tampil glowing serta bebas jerawat maupun bekas jerawat, tidak sedikit wanita yang rela merogoh koceknya lebih dalam, demi produk yang mengklaim bisa memberikan manfaat seperti impiannya.

Sayangnya, masih sedikit wanita yang menyadari, bahwa tidak semua skincare yang beredar itu aman untuk kulitnya, beberapa juga masih justru mengandung bahan berbahaya, belum lagi jika memang bahannya tak sesuai dengan jenis kulitnya.

 

Memilih Skincare Aman BPOM sesuai jenis kulit

Hal yang paling penting kita ketahui, dalam memilih skincare, pastikan memilih skincare aman BPOM, dan tentunya harus yang sesuai dengan jenis kulit kita.

Oleh karenanya, penting banget mengenal jenis kulit masing-masing, apakah termasuk jenis kulit normal, jenis kulit berminyak atau jenis kulit sensitive.

Jika sudah mengenali jenis kulit, maka memilih skincare akan lebih mudah, dan pastikan untuk memilih skincare yang aman BPOM seperti Vmale Skincare



Review Vmale Skincare


Apa sih Vmale Skincare itu?

Vmale adalah sebuah brand local yang fokus memenuhi kebutuhan dan menjaga kulit para wanita di iklim tropis, dengan cara mewujudkan mimpi para wanita, untuk memiliki kulit sehat dan lebih baik lagi.

vmale skincare aman bpom

Diproduksi dari pabrik yang sudah bersertifikat GMP, tentunya aman digunakan, karena sudah memiliki sertifikat BPOM dan HALAL.
Vmale skincare memberikan penanganan yang ampuh untuk jenis kulit berminyak, kulit sensitif, kering/kusam, kombinasi maupun normal.

Karena, formula yang terkandung dalam rangkaian paket Vmale, dapat mengurangi minyak pada wajah, mengobati jerawat, menyegarkan wajah, membersihkan kotoran di wajah yang menyebabkan komedo, serta mengecilkan pori-pori di wajah sehingga membuat wajah tampak glowing dengan sempurna.

Selain itu, Vmale skincare berfokus pada perawatan kulit wanita usia 15 - 55 tahun. 
Terutama untuk yang ingin mempunyai wajah cerah lebih cepat, termasuk yang ingin tampak awet muda.
melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta membantu melembabkan kulit wajah.



Kelebihan Vmale Skincare

Vmale Skincare sangat bermanfaat untuk menyelesaikan masalah yang sering ada pada wajah, juga mencerahkan kulit wajah, serta menjadikannya lebih glowing dengan cepat, aman dan alami, tanpa efek samping serta tanpa adanya ketergantungan.

Ada beberapa kelebihannya, yaitu:
  • Dibuat dengan melalui proses yang ketat.
  • Dikerjakan oleh team yang profesional di bidangnya.
  • Hanya menggunakan bahan pilihan yang telah teruji.
  • Menggunakan bahan yang alami dan dari alam.
  • Hanya terdiri dari 5 Produk Unggulan, namun untuk banyak keperluan.
  • Telah teruji cocok untuk berbagai jenis kulit.
  • Menjadi ahlinya dalam masalah yang membandel di wajah.
  • Digunakan oleh banyak orang/kalangan/usia


Rangkaian produk Vmale Skincare

Ada beberapa rangkaian produk Vmale skincare, yang sangat ampuh membantu mendapatkan wajah yang glowing, yaitu:

vmale skincare terdiri


1. Day cream 

Vmale day cream, berbentuk krim khusus, yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 
Dengan kandungan SPF di dalamnya, menjadikan day cream ini dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV dan radikal bebas. 

Formulanya ringan, sehingga dapat digunakan sepanjang hari.
Dan kandungan vitamin A dan E di dalamnya, membuat kulit wajah tetap lembab, cerah dan segar sepanjang hari. 


2. Night cream 

Vmale night cream adalah krim malam yang dapat membantu kulit meregenerasi di waktu malam hari. 
Terdapat kandungan antioksidan yang cukup tinggi di dalamnya, sehingga membuat kulit jadi lebih lembab, cerah dan kenyal terutama saat bangun di pagi hari. 


3. Glowing serum

Vmale Skincare glowing serum merupakan nutrisi terbaik untuk wajah, karena mengandung AHA, Alpha Arbutin, dan Niacinamide, yang membantu mengangkat sel kulit mati di kulit wajah, serta membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, sehingga wajah tampak lebih cerah. 


4. Facial toner 

Vmale Facial Toner berguna untuk mengembalikan kesegaran dan kelembaban kulit wajah, serta membersihkan kulit wajah dari make up, debu dan kotoran serta menyegarkan kulit wajah.


5. Facial wash

Vmale skincare facial wash merupakan solusi dalam mengembalikan kesehatan wajah. Dengan cara membersihkan kotoran dan sisa make up pada kulit wajah.


Menarik bukan?
Dengan rutin menggunakan Vmale skincare, maka impian untuk tampil dengan wajah glowing serta bebas jerawat itu akan jadi kenyataan.
Dan lebih asyiknya, semua ke-glowing-an tersebut diperoleh dari skincare aman BPOM.

Keterangan lebih lanjut, silahkan intip di:
Website: https://vmale.info/ 
Atau
IG: https://www.instagram.com/vmalecoid/ 


Sumber: website https://vmale.co.id/ 
Gambar: https://vmale.info/ , canva edit by Rey