Review love nature Oriflame

Beauty By Rey - Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream, with organic aloe vera and coconut water yang diperuntukan buat kulit normal ini, sebenarnya udah lumayan lama habis saya pakai.

Kalau nggak salah sih, satu kemasan Love Nature Oriflame skincare ini habis saya pakai selama 2 bulanan, dengan pemakaian sekali sehari.

Awalnya, beli skincare Oriflame ini karena iseng aja, ketika itu sekalian beliin pesanan parfum Oriflame dari seorang sahabat.

Biar nggak kena ongkir, sekalian aja saya order Oriflame skincare, karena pas juga saat itu butuh moisturiser cream gitu.
Kenapa milih Love Nature Hydrating Face Cream? biasalah... karena sedang diskon, hahaha.

Meskipun ini adalah pertama kalinya saya memakai produk ini, tapi sesungguhnya saya bukanlah newbie bagi produk skincare Oriflame.
Sejak tahun 2014 silam, saya udah sering memakai skincare Oriflame, dan dulunya sih nggak bisa sembarangan makenya, karena beberapa produk nggak cocok di kulit saya.

Namun, entah sekarang seiring waktu dan usia, rasanya udah jarang saya menemukan produk skincare Oriflame yang bikin efek samping buruk di kulit wajah saya.

Semuanya, fine-fine aja.

Trus, work nggak di kulit saya?
Begini reviewnya.


Review Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream


Love nature hydrating face cream with organic aloe vera and coconut water ini, merupakan seri atau paket skincare Oriflame varian Love Nature.

Ada beberapa macam varian love nature, tapi yang menarik buat saya memang yang bsia menghidrasi kulit, dan ketika liat klaimnya, udah deh saya putuskan buat mencobanya.


Klaim Love Nature Oriflame


Love nature hydrating face cream with organic aloe vera and coconut water ini, diperuntukan buat kulit normal, dan klaim utamanya adalah, menjadikan kulit tampak segar dan terhidrasi dengan baik.

Love nature hydrating face cream with organic aloe vera and coconut water

Mengandung Aloe Vera organik, serta ekstrak bahan pilihan air kelapa atau Coconut Water, menjadikan love nature Oriflame varian ini memberikan kebaikan alam dengan formula yang tepat, untuk bantu memberikan hidrasi serta kesegaran kulit wajah, sekaligus merawat kecantikan dan kecerahan kulit wajah.

Selain itu, produk ini telah teruji secara dermatologi, serta tidak mengandung alkohol, menjadikan love nature oriflame ini ampuh menghidrasi kulit wajah dengan sensasi segar serta aroma floral green coconut.


Ingredients Love Nature Oriflame

Adapun ingredients-nya adalah:
Aqua, Glycerin, Canola Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate Citrate, Stearyl Alcohol, Butyrospermum Parkii Butter, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/vp Copolymer, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Parfum, Sodium Citrate, Cocos Nucifera Water, Citric Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate
Dari semua kandungan ingredients  Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream ini, bahan yang paling mendasar adalah aloe vera.

Bukan sembarang aloe vera atau lidah buaya, tapi aloe vera yang dipakai berasal dari salah satu sumber produksi aloe vera ternama dan berkembang di dunia, di daerah Tamaulipas Utara, Meksiko. 

Aloe vera di daerah tersebut memang istimewa, karena tumbuh dari cara bertani yang berkelanjutan dan kondisi yang optimal.

 

Packaging Love Nature Oriflame


Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream dikemas dalam sebuah pot plastik berkualitas tinggi, berwarna dof.

skincare oriflame

Di bagian atasnya ada tutup berwarna putih, terbuat dari plastik juga, yang dibuka tutup dengan cara diputar.

Seperti biasa, semua produk skincare Oriflame, punya embose logo Oriflame di kemasannya, dan untuk produk ini ada di bagian tutupnya.

Keterangan produk nggak terlalu lengkap sih, hanya ada beberapa saja menjelaskan dengan singkat, tentang nama produk, cara pakai, expired dan lain sebagainya.

Dan seperti biasa juga, hampir di semua produk skincare Oriflame tuh, di bagian dalamnya ada lapisan kertas perak, yang mana ini lebih aman buat menjaga kualitas skincare di dalamnya.


Tekstur, Aroma dan Isi Love Nature Oriflame


Adapun teksturnya, berbentuk cream yang lumayan kental, berwarna biru muda yang pucat.
Ketika dioleskan ke kulit, terasa sedikit berminyak, namun setelah beberapa lama bisa meresap di kulit saya.

Love Nature Oriflame

Oh ya, saat mengoleskan cream-nya, mending ambil secukupnya aja ya, karena kalau kebanyakan, jadi terasa berminyak deh di kulit wajah.

Aromanya? mirip aroma kelapa, sedikit tajam sih menurut saya, tapi nggak mengganggu buat saya.
Adapun isi satu kemasannya adalah 50 gram.
  

Cara pemakaian Love Nature Oriflame


Cara pemakaiannya mudah aja kok, cukup dioleskan secara merata di seluruh permukaan kulit wajah, dan usahakan skip daerah mata ya, karena sebagian orang mengeluhkan kalau terasa perih jika kena kulit mata.

Saya menggunakan love nature face cream ini, di siang hari saja, dengan sebelumnya memakai toner dan serum Benton.
Mungkin karena itu kali ya, jadinya kadang terasa berminyak, karena tekstur serum maupun toner Benton tuh memang lumayan kental.


Kesan pemakaian Love Nature Oriflame


Adapun kesan pemakaian awal love nature oriflame face cream ini, adalah terasa berminyak, hahaha.
Soalnya kala itu saya ambilnya langsung banyak, jadilah terasa kayak tebal gitu di wajah.


Tapi setelah lama dikipas-kipas, akhirnya creamnya meresap juga di wajah, dan mungkin karena kebanyakan juga, jadinya nggak nyaman, kayak sedikit terasa panas gitu di kulit.

Tapi nggak lama, kulit saya mulai beradaptasi dengan cream ini, dan cocok-cocok aja sih dipakai sampai habis.


Harga Love Nature Oriflame


Harga katalog Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream adalah Rp. 79.000, namun kala itu saya beli pas diskon, nggak nyampe 50ribu kok.


Where to buy Love Nature Oriflame?


Belinya melalui website Oriflame ya, btw sekarang kayaknya bukan memberpun bisa loh pesan sendiri, bahkan bisa dapetin cashback pula.

Beauties bisa pakai link ini untuk order --> Order Oriflame di sini


P r o s s (+++)

  • Melembabkan.
  • Cocok di kulit saya.
  • Kemasan praktis dan travel friendly.
  • Isinya banyak jadi lama habisnya.


C o n s (---)

  • Apa ya? pricey mungkin ya, tapi nggak kebangetan kok, mengingat hampir semua skincare import zaman now tuh, harganya ya segitu.


Repurchase Love Nature Oriflame?


Enggak kali ya, bukan karena produknya nggak rekomended sih ya, tapi memang kurang [as aja buat kondisi kulit saya.

Memang sih melembabkan, tapi untuk jenis kulit dengan pori-pori besar kayak saya, tekstur seperti ini, hanya bikin kulit jadi kusam sih ya.


Kesimpulan Review Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream


Setelah 2 bulanan kali ya, menghabiskan face cream ini, saya jadi bisa memberikan testimoni kesimpulan, akan klaim dari  Love Nature Oriflame Hydrating Face Cream ini.

Di mana, klaimnya yang melembabkan kulit wajah, cukup terasa di kulit wajah, namun untuk efek menyegarkan, kayaknya enggak ya.

Menurut saya, Love Nature Oriflame hydrating face cream ini, cocok buat kulit yang normal, namun pori-porinya nggak terlalu besar.
Ada yang udah pernah pakai love nature Oriflame hydrating face cream ini?
Share yuk :)

Sumber :
  • Pengalaman pribadi
  • Website Oriflame
Gambar : Dokumen pribadi dan Canva edit by Rey

With Love