Serum Pencerah Wajah Terbaik

Beauty By Rey - Hola Beauties!
Siapa nih yang mendamba punya kulit lebih cerah merona dan glowing?
Bisa banget kok didapatkan dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's.

As we know kan ye, brand Pond's itu, udah sedari dulu terkenal banget dengan yang namanya mencerahkan wajah, saya bahkan masih ingat bagaimana berbunga-bunganya, ketika seorang teman cowok sewaktu kuliah bilang, kalau wajah saya semakin cerah.

Biar kata sedari dulu saya udah punya prinsip, nggak suka jatuh cinta sama teman seangkatan, eh tapi gara-gara ungkapan ceplas ceplosnya itu, saya jadi deg-deg ser dong, astaga, hahaha.

Nah dulu tuh, pas banget saya memang lagi rutin pakai cream wajah Pond's.
Dan gara-gara itu, brand Pond's udah melekat banget di ingatan saya, kalau brand ini memang paling top deh buat mencerahkan wajah.

Nah, seiring waktu, Pond's akhirnya mengeluarkan banyak varian skin care yang selalu identik dengan wajah cerah dan glowing.

Dan baru-baru ini, Pond's kembali menghadirkan terobosan barunya, untuk kulit lebih cerah, lembut dan lembap, dengan Pond's Triple Glow Serum dan juga Pond's Triple Glow Serum Mask.


Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Bikin Percaya Diri


Semakin bertambah usia, yang namanya masalah kulit khususnya wajah itu semakin rumit ya, wajar sih. Tapi, yang namanya wanita, bisa selalu tampil cantik itu udah kayak jadi kebutuhan dong ya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Termasuk saya, punya kulit cantik dan sehat itu, tetap jadi sebuah kebutuhan buat saya, biar hati selalu senang, karena mood jadi lebih baik, kalau liat dan rasain kulit wajah tuh selalu sehat dan cerah. 

Nggak heran, banyak wanita yang selalu berteman dengan make up dalam kesehariannya, biar terlihat cantik kan ye.
Sayangnya, kadang mengenakan make up itu juga ribet ya, terlebih buat mamak-mamak kayak saya, yang kesehariannya udah lumayan rempong.

Jadinya mendamba banget deh, bisa tampil bare face dengan pede.
Dan begitulah, bagaimana serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini, sangat dibutuhkan oleh para wanita, biar kulitnya bisa lebih cerah merona, lembut dan lembap, dengan Pond's Triple Glow Serum & Mask.

 

Review Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's Triple Glow Serum & Pond's Triple Glow Serum Mask


Pond's Triple Glow Serum


Pond's Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, sehingga dapat bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk membantu pancarkan Triple Action Glow para wanita.

Isi : 30 gr (botol); 7,5 gr (sachet) 
Harga : Rp. 101,000 (botol) ; Rp. 18,000 (sachet)
BPOM : NA49200100140
Hero Ingredients: Gluta-Boost C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex.

Adapun full ingredients dari Pond's Triple Glow Serum ini adalah: "Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/​Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, T-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, Ci 19140"

Manfaat dari Pond's Triple Glow Serum ini seperti kandungan utamanya yaitu:
  • Dapat membantu mencerahkan kulit wajah dengan Gluta-Boost-C: yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Dengan formula unik dari Gluta-Boost-C sehingga efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah menjadi tampak lebih cerah dengan warna kulit merata.
  • Dapat membantu melembutkan kulit dengan Vitamin B3+: yaitu dapat menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.
  • Dapat membantu melembapkan kulit dengan Hyaluronic Acid: yang menyerap lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga wajah tampak lembap dan berkilau.

Pond's Triple Glow Serum ini hadir dalam kemasan botol maupun sachet, saya kebetulan mencoba kemasan sachet dahulu, biar lebih bijak kan, kalau cocok baru deh beli yang kemasan botol.

Kemasan sachetnya tuh berwarna mostly pink, dengan banyak tulisan keterangan produk di kemasannya, dan dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Teksturnya agak kental berwarna putih agak bening (butek kayaknya ya kalau bahasa awamnya, hahaha), dengan aroma yang wangi khas Pond's banget (yang biasa pake Pond's kayak saya, pasti udah familier banget ama aroma ini, tapi kalau yang belum biasa, mungkin butuh penyesuaian ya, karena wanginya agak strong meski buat saya lembut banget).

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Cara pemakaiannya mudah kok, cukup ambil 2-3 tetes serum, lalu oleskan secara merata ke wajah kita. Untuk hasil lebih optimal, sebelumnya gunakan toner dan essence terlebih dahulu, dan teruskan dengan pelembab.

My First Impression : meski teksturnya agak kental, tapi ternyata serum ini bisa menyerap dengan cepat di kulit saya dong, nggak ada kesan lengket pula.
Dan selama beberapa kali makai serum ini, nggak ada sama sekali efek buruk yang muncul di wajah.
Over all, Pond's Triple Glow serum ini cocok di saya, dan bisa banget nih dilanjutin pemakaiannya.


Pond's Triple Glow Serum Mask


Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan masker serum yang menjadi rahasia kulit glowing dari Wendy RED VELVET loh, masker ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

Isi : 20 gr 
Harga : Rp. 18,000
BPOM : NA18210200030
Hero IngredientsGluta-Boost C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex.

Adapun full ingredients dari Pond's Triple Glow Serum mask ini adalah: "Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA"

Manfaat dari Pond's Triple Glow Serum mask ini, sama seperti manfaat dari Pond's Triple Glow Serum, yaitu mencerahkan kulit dengan Gluta-Boost-C, melembutkan dan menyamarkan pori dengan Vitamin B3+, dan membantu melembapkan kulit dengan Hyaluronic Acid

Kemasannya juga mirip serumnya, berwarna mostly pink, dengan banyak tulisan keterangan produk di kemasannya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Teksturnya mask-nya lumayan tebal, ukurannya pas di wajah saya, serumnya lumayan berlimpah, dan aromanya juga sama dengan serumnya.

Cara pemakaiannya juga mudah:
  • Pertama keluarkan maskernya dan buka lembaran masker.
  • Letakan masker dan sesuaikan dengan bentuk wajah.
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  • Lepaskan masker, kemudian bisa dilanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  • Setelahnya biarkan serum lebih meresap ke wajah, jangan dibilas dan rasakan kulit yang lebih ternutrisi, halus dan lembut.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

My First Impression : Suka banget sih, maskernya pas dan mudah disesuaikan di wajah, serumnya berlimpah pula dengan aroma yang lembut dan wangi.
Setelah pemakaian masker ini, wajah terasa lebih segar, lembap dan bercahaya.


Kesimpulan Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's Triple Glow Serum & Pond's Triple Glow Serum Mask


Karena saya baru mencoba Pond's Triple Glow Serum untuk kemasan sachet, dan 1 kali pemakaian maskernya, jadinya belum terlalu banyak khasiat dari klaim yang ada untuk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Namun over all, saya suka, cocok pula di kulit saya, yang mana terasa lebih lembut dan lembap.
Meskipun efek mencerahkannya belum terlihat sih, karena makenya baru sebentar.

Namun, menurut saya Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask ini recomended banget deh, buat yang ingin tampil percaya diri meski hanya dengan bare face doang.

Jadi, siapa nih yang pengen punya wajah glowing kayak Wendy Red Velvet? pakai aja serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini.