femmy fiber review

Femmy fiber review ini merupakan salah satu cara menurunkan berat badan alami dan dibutuhkan oleh banyak wanita di masa sekarang.

Karena punya berat badan berlebih itu sungguh menyiksa, mengundang banyak penyakit dan nggak nyaman juga sih ya.


Beli Femmy Fiber lebih murah karena diskon besar-besaran di shopee klik link ini atau di Tokopedia klik ini.


Ya begitulah para wanita, kebutuhannya sangat beragam, nggak cuman pengen cantik dari luar aja, tapi juga sehat dari dalam.

Dan di Beauty By Rey kali ini, saya akan berbagi pengalaman menurunkan berat badan dengan minuman serat tinggi, Femmy Fyber Review.


Masalah Kelebihan Berat Badan

Sungguh saya tak menyangka, kalau ternyata bisa punya badan yang 'berisi' juga, setelah bertahun-tahun mendambakan tubuh 'berisi', sampai kebawa doa.

Saking sejak kecil saya kurus banget, sampai kuliah dan kerjapun, badan saya terlalu langsing hahaha.
Seorang bapak-bapak rekan kerja dulu mengatakan, 
"Udah, dinikmati aja Rey, nanti juga kalau punya anak, badanmu bakal melebar"
Dulu nggak percaya banget, saking badan saya nggak pernah gendut kan.
Sampai akhirnya saya hamil dan punya anak, ketika anak pertama sih berat badan nggak terlalu berlebihan.

Meskipun memang badan saya lebih 'berisi', tapi setelah melahirkan anak kedua, which is saya juga menyusui ekslusif, perlahan namun pasti badan saya makin 'mengembang', dan berat badan pun ikut menanjak dengan semangat.

Lalu, saya shock ketika menimbang berat badan.
Ya ampunnnn, luar biasa, udah masuk kategori kelebihan berat badan sih ini.

Makanya kok, akhir-akhir ini, selain hampir semua celana saya nyaris nggak muat, pun juga berbagai penyakit tiba-tiba datang menghampiri.

Mulai dari sakit lutut, astagaaaa berasa nenek-nenek banget ya, hahahaha.
Sampai kaki saya sering kram, terutama ketika sedang tidur.
Lagi enak-enak tidur, tetiba betis atau telapak kaki rasanya 'kekancing' dan sumpah itu sakit banget.

Puncaknya adalah, saya menderita sakit saraf tulang belakang dong, padahal nggak pernah jatuh.
Luar biasa dah dampak kelebihan berat badan buat saya, benar-benar mengundang berbagai masalah kesehatan.

Karenanya, buat saya, kelebihan berat badan itu, bukan sekadar masalah nggak nyaman karena badan rasanya berat, tapi juga mengundang banyak penyakit yang bisa berbahaya.


6 Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami

Kalau dipikir-pikir, penyebab saya mengalami kelebihan berat badan adalah pola makan yang kurang sehat, maklum ya mamak-mamak super rempong, jadinya sering asal makan aja yang penting perut terisi.

Nggak peduli nutrisi, apalagi serat yang dibutuhkan tubuh.
Jadilah selain kelebihan berat badan, pun juga saya sering mengalami masalah pencernaan, yaitu konstipasi.

Karenanya, nggak pakai menunda lagi, berbagai cara saya lakukan untuk menurunkan berat badan yang tentu saja dengan cara-cara yang alami, di antaranya:


1. Membatasi asupan kalori 

Salah satu penyebab kelebihan berat badan adalah kalori berlebihan yang kita konsumsi, karenanya mengurangi asupan kalori setiap hari adalah hal penting yang bisa kita lakukan. 

Membatasi atau mengurangi asupan kalori, bisa dengan menghindari makanan yang punya kalori tinggi, atau dengan menghitung jumlah kalori yang boleh kita konsumsi setiap harinya, sehingga diet dapat berjalan efektif.  


2. Memperbanyak konsumsi air putih  

Mengkonsumsi air putih bisa menjadi salah satu cara alami untuk diet atau menurunkan berat badan, karena selain bikin tubuh jadi lebih terhidrasi dengan baik, pun juga dengan konsumsi air putih yang banyak, akan membuat kita jadi kenyang, dan dapat menghindari asupan kalori berlebihan.


3. Mengurangi konsumsi gula 

Selain dapat menimbulkan risiko diabetes, mengkonsumsi gula secara berlebihan, dapat menimbulkan penimbunan lemak dalam tubuh.

Karenanya, kurangi dan batasi asupan gula yang masuk ke dalam tubuh kita, dengan menghindari minuman manis, dan menggantinya dengan air putih.


4. Hanya mengkonsumsi makanan alami, bukan olahan

Makanan olahan cenderung mengandung lebih banyak kalori, lemak maupun gula, karenanya sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan olahan, dan menggantinya dengan hanya mengkonsumsi makanan alami yang lebih sehat.


5. Lebih mengutamakan asupan protein 

Meningkatkan asupan protein pada tubuh, akan membantu meningkatkan massa otot serta metabolisme tubuh, dan sekaligus dapat mengendalikan rasa lapar.

Karenanya memperbanyak asupan protein juga bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara alami.


6. Memperbanyak konsumsi serat tinggi

Tubuh kita sangat butuh serat, yang mana punya banyak manfaat buat tubuh, selain dapat menjaga berat badan ideal, mencegah konstipasi, memaksimalkan penyerapan nutrisi pada tubuh, hingga menjaga kadar gula dalam tubuh tetap normal.

femmy fiber review

Karenanya, mengkonsumsi makanan atau minuman dengan serat tinggi itu penting.

Nah kebetulan nih, beberapa hari ini saya konsumsi Femmy Fyber, karena emang selain berat badan yang lumayan bikin nggak nyaman, saya juga mengalami konstipasi yang mengganggu akhir-akhir ini.

Dan berikut Femmy Fyber review berdasarkan pengalaman saya mengkonsumsinya secara rutin.


Femmy Fyber Review, Minuman Kesehatan dengan Serat Tinggi 


Tentang Femmy

Femmy adalah sebuah brand produk suplemen kesehatan yang bermanfaat meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam tubuh, yang diproduksi oleh PT. Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Femmy, Completes Me

PT Bintang Toedjoe sendiri merupakan perusahaan farmasi terkemuka, yang punya visi perusahaan “To be the most admired and respected consumer healthcare through innovative and high quality products, supported by advanced technology and high accessibility”.

Dan dengan visi tersebut PT Bintang Toedjoe lalu bergabung dalam PT Kalbe Farma Tbk, untuk me-launching produk yang ditujukan untuk para wanita aktif dan produktif, dengan tagline : Femmy, Completes Me

Femmy punya beberapa produk yang kesemuanya dibuat untuk memenuhi semua kebutuhan wanita yang berbeda-beda, baik untuk kebutuhan penampilan yang baik atau cantik, maupun untuk kesehatan tubuh maupun mental. 
produk Femmy, Completes Me

Ada 6 produk Femmy yang hadir untuk melengkapi kebutuhan wanita, yaitu:
  1. Femmy Skin
  2. Femmy Fyber
  3. Femmy Estrocal
  4. Femmy Mensana
  5. Femmy Trimune
  6. Femmy D3


Apa itu Femmy Fyber

Femmy fyber adalah minuman tinggi serat dan rendah kalori, dengan rasa Mix Berry serta dilengkapi dengan kandungan Vitamin C dan D, yang pastinya mampun memenuhi kebutuhan serat harian kita.

Femmy fyber review

Femmy Fyber punya kelebihan yaitu:
  • Lebih sehat karena menggunakan pemanis alami (Stevia)
  • Rendah kalori, hanya sekitar 60 Kkal untuk satu sajian.
  • Mengandung Enzim Lipase & Garcinia, yang dapat membantu menahan nafsu makan serta meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.
  • Mengandung Physilium Husk yaitu serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolestrol.
Bukan hanya itu, yang paling penting tentunya, pertanyaan kita apakah Femmy Fyber halal atau haram?
Jawabannya, insha Allah halal 100% ya beauties, karena sudah sertifikasi halal.  


Manfaat Femmy Fyber

Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan banyak ya, salah satunya dapat memenuhi kebutuhan serat harian tubuh kita, di mana jika serat tubuh terpenuhi maka berbagai masalah seperti konstipasi, penyerapan nutrisi dalam tubuh, daya tahan tubuh serta kadar gula dalam tubuh akan teratasi dengan baik.

manfaat femmy fyber

Bukan hanya itu, Femmy Fyber manfaatnya juga sangat bisa membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan agar tetap ideal.
Hal ini penting banget kan ya, karena dengan memiliki berat badan ideal, bukan hanya makin terlihat cantik dan nyaman, namun juga kesehatan tubuh jadi lebih terjaga.


Cara konsumsi Femmy Fyber yang benar

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, beauties harus tahu aturan minum Femmy Fyber yang benar dan tentunya akan lebih maksimal jika dikonsumsi secara rutin.

femmy fyber harga

Beauties juga bisa mengetahui Femmy Fyber cara konsumsinya di kemasan box maupun sachet produknya ya. 

Adapun cara konsumsi Femmy Fyber adalah: dengan cara melarutkan 1 stickpack produk dengan  150ml air matang, lalu kemudian diaduk hingga rata, dan siap untuk dikonsumsi.

femmy fyber kemasan
Serbuk Femmy Fyber sebelum larut

Untuk hasil yang lebih terasa, sebaiknya untuk dewasa mngkonsumsi 1x sehari 1 stickpack, dan bisa juga 2x sehari untuk hasil yang lebih maksimal 2x.

Femmy Fyber ini aman dikonsumsi penderita kolestrol, darah tinggi dan lambung kok, karena kandungannya juga alami.

Namun, yang perlu diperhatikan, Femmy Fyber tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes karena dapat menurunkan kadar gula darah secara double bersamaan dengan obat. 
Dan produk ini juga tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui.


Beli Femmy Fyber di mana?

Beauties bisa membeli Femmy Fyber melalui Shopee Bintang Toedjoe Official Store ya, ada banyak promo menarik nih di sana. 

Femmy fyber review


Penutup

Masalah berat badan berlebih pada wanita memang jadi permasalahan yang paling sering dialami ya di zaman now, dan buat saya punya berat badan berlebihan itu, sungguh bikin nggak nyaman dan mengundang banyak penyakit.

femmy fyber review

Karenanya, menurunkan berat badan alami itu penting, dan saya memilih cara menurunkan berat badan alami dengan Femmy Fyber, minuman serat tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan serat tubuh, juga membantu menurunkan berat badan secara alami serta mempertahankan berat badan ideal.

Beauties wajib coba nih, biar ikutan merasakan manfaat Femmy Fyber dan juga produk-
produk Femmy lainnya. 

Selengkapnya beauties bisa kunjungi akun instagram @femmy.daily, atau langsung beli di marketplace Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan Tokopedia Bintang Toedjoe Official.
Karena Femmy, Completes Me

Demikianlah Femmy Fyber review berdasarkan pengalaman saya sebagai salah satu cara menurunkan berat badan alami.


Sidoarjo, 18 Oktober 2022

Sumber: pengalaman pribadi
Gambar: Dokumen pribadi