review-breylee-pomegranate-facial-toner

BREYLEE Pomegranate Facial Toner
ini saya beli karena pas butuh, eh pas juga cuman ini yang paling murah, hahaha.

Sejak rutin menggunakan skincare mulai usia 30 tahunan, dan awalnya berkenalan dengan skincare set. Saya memang tidak pernah skip penggunaan toner.

Bukan hanya tahu apa manfaat toner buat kulit. Namun pengalaman saya memang membuktikan. Bahwa memakai toner itu bikin kulit lebih mudah menerima urutan skincare selanjutnya, kayak serum dan lainnya.

Karenanya, buat saya, toner tuh sama pentingnya dengan skincare lainnya. Dan selalu pakai toner di setiap urutan pemakaian skincare.

Beberapa waktu eh bulan silam ya, saya kehabisan toner, lalu mulai mencari toner apa sih yang cocok buat saya, dan harganya terjangkau.

Maka ketemulah saya dengan toner ini, yang harganya di bawah toner lainnya, dengan ukuran yang sama. Dan yang paling penting adalah, adanya klaim menghidrasi. Karena perawatan wajah di usia 40 tahunan kayak saya tuh, amat sangat butuh skincare yang menghidrasi kulit.


Breylee Pomegranate Facial Toner Review, Tentang Brand

Btw, brand ini memang sudah sejak beberapa lama menggugah di pikiran, setelah dia hadir dengan produk-produk yang harganya lumayan terjangkau.

BREYLEE adalah brand skincare Asia dari Tiongkok. Produknya hadir dengan menggunakan bahan-bahan alami, dan diproses melalui teknologi inovatif. Hingga tercipta produk-produk yang berkualitas tinggi, dengan standar international.

Salah satu keunikannya, brand kecantikan ini hadir berbekalkan rasa percaya tentang keseragaman bukanlah sebuah standar kecantikan.

Setiap wanita terlahir dengan unik, dan punya kelebihan dalam dirinya masing-masing untuk terlihat cantik.

Usia, latar belakang, dan etnis, bukanlah sebuah permasalahan. Dan Breylee hadir dengan upaya untuk meningkatkan kepercayaan dan pandangan konsumennya. Tentunya dengan memberikan solusi perawatan kulit terbaik yang sesuai dan memenuhi kebutuhan kulit masing-masing.

Seiring waktu, kebanggaan brand ini bertambah,ketika akhirnya bisa menjadi salah satu brand produk kecantikan Asia. Yang produknya tersebar di seluruh pasar global, termasuk di Indonesia yang hadir dengan sertifikasi BPOM.


Review Breylee Pomegranate Facial Toner

breylee pomegranate facial toner


Keterangan produk

  • Nama produk : Breylee Pomegranate Facial Toner
  • Produksi : Guangzhou Bofan Bio-tech CO,.LTD
  • Distributor : PT Aneka Digital Online
  • BPOM : NA11210100073
  • Halal MUI : ?
  • PAO : 12 M
  • Isi :  100 ml
  • Harga : Rp. 64,500.- (saya belinya di Sociolla) 
  • Rekomendasi untuk jenis kulit : cocok untuk masalah kulit anti-penuaan dini, noda hitam/hiperpegmentasi, kulit kering, kusam atau tekstur tidak merata, serta kerutan.
  • Penggunaan : Pagi dan malam hari, sesudah membersihkan wajah dan sebelum penggunaan serum dan pelembab.

Klaim

Breylee Pomegranate Facial Toner merupakan toner yang mengandung esensi delima merah. Sehingga ampuh menyegarkan dan juga sebagai antioksidan terbaik, mencerahkan juga melembabkan kulit, sehingga kulit tampak cerah dan berseri.

Delima merah juga bisa meningkatkan warna kulit, melembabkan hingga ke lapisan paling dalam. Juga menjaga keseimbangan minyak dan air pada kulit.

Dari keunggulan kandungan tersebut, Breylee Pomegranate Facial Toner ini, diklaim sebagai toner yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit.


Ingredients Breylee Pomegranate Facial Toner

Adapun kandungan lengkap yang terdapat di toner ini adalah:

"Aqua Propylene Glycol. Hamamelis Virginiana Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Bifida Ferment Lysate, Arbutin, Cordyceps Sinensis Extract, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Hordeum Vulgare Seed Extract, Leontopodium Alpinum Flower/leaf Extract, Glycerin, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexyl Palmitate, Lecithin, Peg-50 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, 1,2-Hexanedi- Ol, Chlorphenesin, Polyglycer- Yl-10 Oleaτε, νονοχυNol-9. Cetyl Ethylhexanoate, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyacrylate Crosspolymer-6. Mentholum, Iodopropynyl Butylcarbamate, Fragrance"


Dan hero ingredients:

  • Punica granatum fruit extract, yaitu ekstrak buah delima merah yang mengandung polifenol dan antosianin tinggi. Bantu menghilangkan kotoran kulit sekaligus membuat kulit kusam tampak lebih bercahaya, sehat dan cerah.
  • Hamamelis Virginiana Extract
  • Arbutin
  • Hordeum Vulgare Seed Extract
  • Leontopodium Alpinum Flower/leaf Extract

Packaging Breylee Pomegranate Facial Toner

Toner ini dikemas dalam sebuah botol kotak plastik berwarna merah, terdapat gambar buah delima dan daun di bagian depan botol, serta tulisan-tulisan keterangan produk.

botol-breylee-pomegranate-facial-toner

Tutupnya juga berwarna merah, yang dibuka dengan cara diputar. Ketika tutup merah di buka, di dalamnya juga ada sebuah sealed putih yang menutupi lubang kecil botolnya. Sehingga produk aman dari ketumpahan atau semacamnya.

Menurut saya, kemasan Breylee ini terlihat elegan dan mewah karena warnanya yang merah kece itu sih ya, apalagi bahan kemasannya juga lumayan tebal dan kokoh.

kemasan-breylee-pomegranate-facial-toner

Botol kotak merah tersebut, dikemas lagi dalam sebuah kemasan kardus berwarna senada yang tebal dan kokoh. Di sisi kemasannya juga terdapat banyak tulisan keterangan produk. Over all, secara kemasan, produk ini keren sih.


Tekstur dan aroma

Adapun tekstur dari produk ini berbentuk cairan off course, hehehe. Berwarna putih susu dengan aroma yang lumayan segar tapi tetep lembut di hidung.

tekstur-toner-melembabkan

Cairannya mudah banget meresap di kulit, nggak ada efek lengket sama sekali.


Cara Pemakaian

Adapun cara pemakaiannya simple, tuangkan cairan toner ke kapas lalu tepuk-tepuk lembut ke seluruh permukaan wajah. Gunakan setelah pemakaian facial wash dan wajah telah dikeringkan terlebih dahulu.

Penggunaan terbaik adalah setiap pagi dan malam hari, jangan lupa teruskan dengan penggunaan serum dan pelembab wajah.


Beli Breylee Pomegranate Facial Toner?

Bisa dibeli di beberapa e-commerce seperti Sociolla, Shopee, Tokopedia dan lainnya. Saya dulu beli di Sociolla ketika sedang diskon, dan di Shopee juga sering banget ada diskon gede.


Result Pemakaian Breylee Pomegranate Facial Toner

First impression saya menggunakan toner ini, terasa nyaman di kulit. Btw, saya pakai toner ini dengan cara dioleskan pakai tangan, hanya sesekali saja pakai kapas, ketika saya merasa wajah belum terlalu bersih.

Cairannya emang benar-benar cepat meresap, tanpa ada efek lengket sama sekali, sehingga cocok diteruskan dengan serum yang teksturnya lebih kental.

Tidak ada efek negatif yang saya rasakan, tidak terasa cekit-cekit, dan kulitpun aman-aman saja tuh ketika awal memakai toner ini.

Untuk hasil dalam pemakaian berulang saya pakai sampai habis sekitar sebulanan. Di mana hasilnya, untuk manfaat melembabkannya sih lumayan terasa sih ya. Hanya saja untuk manfaat mencerahkan wajah sih nggak ada perubahan signifikan.


Kelebihan

  • Harganya terjangkau.
  • Kemasannya elegan, kokoh dan travel friendly.
  • Teksturnya nyaman di kulit, cepat meresap dan nggak lengket.
  • Aromanya segar tapi lembut.

Kekurangan

  • Apa ya? untuk di kulit saya sebenarnya nggak ada kekurangan yang signifikan.
  • Harganya pricey, kalau nggak diskon, etapi selalu dijual dengan harga diskon sih, curiga sayah kalau harganya emang segitu, hahaha.

Repurchase

Sepertinya iya sih, meskipun bukan merupakan pilihan utama ya, karena masih ada pilihan toner lainnya, dengan harga sama, ukuran sama, tapi manfaat melembabkan lebih nampol di saya.

Jadi, kek-nya saya bakalan beli lagi, kalau pilihan toner Breylee ini lebih murah dari lainnya, hehehe.


Kesimpulan dan Penutup

Pemakaian toner itu penting buat saya, terlebih di usia yang sudah senior ini, hehehe. Dan toner dengan klaim melembabkan kulit, selalu jadi pilihan saya.

harga-skincare-tiongkok

Breylee Pomegranate Facial Toner merupakan toner yang mengandung ekstrak delima merah yang dapat melembabkan hingga ke lapisan kulit terdalam, dan mencerahkan wajah.

Kemasan elegan, tekstur dan aromanya juga terasa nyaman di kulit. Setelah memakai sampai habis sebotol, hasil yang ada di kulit saya cuman terasa efek melembabkannya saja, untuk mencerahkan tidak ada perubahan yang signifikan.

Demikianlah review pemakaian saya akan toner Breylee. Satu hal yang jangan sampai dilupakan, bahwa hasil sebuah produk kecantikan itu berbeda di masing-masing pemakainya.

Bisa jadi, sayanya cocok, tapi yang lain tidak cocok. Saran saya, pahami jenis dan kebutuhan kulit masing-masing. Dan jangan lupa untuk selalu cek inggredients lengkapnya.


Surabaya, 15 Desember 2023

Sumber:

  • Pengalaman pribadi
  • https://www.neutrogena.co.id/ diakses 15 Desember 2023

Gambar : dokumen pribadi dan website breylee.co.id