celavive shining star

Celavive shining star Surabaya diadakan Sabtu, 27 Januari 2024 di resto Botanika – Kertajaya Indah, Surabaya.

Acara ini meriah dan dihadiri oleh banyak undangan baik tim Usana Indonesia, maupun undangan umum lainnya.

Saya pun ikut hadir atas undangan Kak April, salah satu member Usana yang antusias ingin memperkenalkan skincare Celavive, sebagai salah satu produk Usana.

Sejujurnya, ini pertama kalinya saya kenal skincare Celavive, termasuk Usana. Dan takjub, ternyata brand ini udah lama ada di Indonesia loh.


Celavive Shining Star Surabaya by Usana, Tentang Brand

Celavive adalah brand skincare dari Usana. Brand asal Amerika Serikat ini, masuk ke Indonesia sejak tahun 2019 lalu.

Adapun pangsa pasar skincare ini, menyasar untuk para orang dewasa karena lebih concern ke masalah anti aging untuk bikin selalu awet muda.

Celavive hadir guna men-support proses alami kulit kita. Membantu support kedua jenis anti aging, yaitu bantu beri dukungan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kita dan bikin kulit yang tampak lebih muda.

skincare produk usana

Ada beberapa produk dari Celavive, di antaranya:

  • Creamy foam cleanser.
  • Gentle foam cleanser.
  • Perfecting toner.
  • Vitalizing serum.
  • Hydration eye essence.
  • Hydrating adh lifting sheet mask.
  • Protective day lotion.
  • Protective day cream.
  • Replenishing night lotion.
  • Replenishing night cream.

Pada dasarnya Celavive hadir untuk 2 jenis kulit, yaitu rangkaian skincare untuk kulit kering atau sensitif, dan untuk kulit kombinasi atau berminyak.


Tentang Usana

Celavive skincare, merupakan salah satu produk dari Usana.

Usana adalah sebuah perusahaan nutrisi asal Amerika Serikat yang menjual produk-produknya secara direct selling atau penjualan langsung atau MLM (multi level marketing).

Berdiri sejak tahun 1992, dan Usana memproduksi dan menjual produk-produk nutrisi yang khasiatnya sangat terkenal di seluruh dunia.

Di tahun 2015, perusahaan ini melebarkan sayapnya untuk masuk ke Indonesia, dan hingga saat ini telah berhasil menjual banyak produknya secara direct selling ke berbagai masyarakat Indonesia.

Ada banyak produk yang diproduksi dan didistribusikan oleh Usana, di antaranya beberapa produk utamanya adalah:

  • USANA CellSentials™
  • Proflavanol™ C
  • Magnecal D
  • BiOmega
  • Usanimals

Seiring waktu, Usana mulai merambah dunia kecantikan, untuk melengkapi khasiat dari produk nutrisinya, yaitu skincare Celavive


Serunya Celavive Shining Star Surabaya, Seru dan Penuh Inspirasi Ilmu Bermanfaat

Hadirnya Usana di Indonesia, bukan sekadar mengajak masyarakat untuk bisa hidup lebih sehat dan terawat. Namun memberikan sebuah peluang penghasilan yang bisa dilakukan oleh siapa saja, dengan cara berbisnis penjualan produk Usana.

Celavive-shining-star-surabaya

Dengan sistem direct selling, dan metode yang menyenangkan, salah satunya seringnya diadakan semacam acara kumpul-kumpul sebagai ajang pengenalan produk dan bisnis Usana.

Salah satunya acara Celavive Shining Star yang saat ini diadakan hampir serentak di beberapa kota besar di Indonesia.

Di Surabaya sendiri, diadakan Sabtu lalu, dan dihadiri begitu banyak tamu undangan maupun para member aktif dari Usana.


Serunya Acara Celavive shining star di Surabaya

Acara Celavive shining star di Surabaya ini menampilkan MC Septi Diajeng yang seperti biasa sukses membuat para tamu semakin semangat.

Septi Diajeng

Hadir pula dr. Menul Ayu Umborowati, Sp.KK yang merupakan seorang Dermato-venereologist di Surabaya.

Jujur, saya paling suka menyimak materi tentang kesehatan kulit yang dibawakan oleh d. Menul Ayu. Jadi nambah ilmu juga yang mungkin akan saya bagikan secara terperinci di blog ini.

dr menul ayu di event usana

Tidak ketinggalan juga sambutan-sambutan dari Bapak Charles Suhada, yang merupakan General Manager USANA Indonesia. Satu hal yang menakjubkan dari Bapak Charles ini, wajahnya awet muda buanget.

Sudah berusia setengah abad, tapi look-nya kayak lelaki usia 30an dong.

Charles Suhada

Menurut pak Charles, rahasianya adalah dia selalu konsumsi produk usana sejak lama, ditambah rutin pakai Celavive skincare.

Selain itu, ada juga sharing dari Kak windy, seorang celavive expert yang sharing tentang pengalamannya menggunakan Celavive selama bertahun-tahun.

Di acara ini, semua peserta berkesempatan mencoba langsung rangkaian produk Celavive. Bisa dioleskan langsung ke wajah, maupun ke tangan.

Saya yang males dandan lagi, terpaksa cuman mengoleskan ke tangan, dan emang sih, keliatan banget hasil akhirnya terlihat auto glowing dan lembab di kulit.

Selain mencoba produknya langsung, ada juga beberapa kuis yang diadakan untuk peserta, serta pemilihan best outfit buat peserta.

Celavive-shining-star-surabaya

Dan tebak apa yang terjadi, si Rey menang sebagai salah satu best outfit dong! Sayang nggak sempat didokumentasikan, huhuhu.

Setelah semua rangkaian acara selesai, semua yang hadir pun bisa menikmati hidangan yang disiapkan oleh pihak Botanika Resto. Dan ternyata makanannya enak, makanan khas Indonesia yang premium dah.

Tidak rugi, bisa hadir dan ikut menyaksikan acara Celavive Shining Star Surabaya, karena acaranya seru dan penuh inspirasi serta ilmu yang bermanfaat.

Celavive-shining-star-surabaya

Sumber :

  • Pengalaman pribadi
  • https://www.celavive.com/id/ diakses 29 Januari 2023
  • https://www.usana.com/  diakses 29 Januari 2023

Gambar : dokumen pribadi dan canva