Akhirnya Pikiran Relax Dengan Aroma Parfum Hint yang 'Rey Banget!'

find the hint of you

Tahu nggak sih, kalau aroma parfum itu bisa banget membantu pikiran jadi lebih relax, menjauhkan kita dari overthinking yang bikin makin stres.

Saya baru menyadari hal ini, setelah menemukan parfum Hint yang aromanya bisa saya katakan 'Rey Banget!'. 

Begini ceritanya!.


Overthinking dan Stres yang Melanda Single Fighter Mom

Yang baca tulisan saya di blog pribadi mungkin menyadari, betapa akhir-akhir ini saya sedang merasa tidak baik-baik saja. 

Kepala saya rasanya riuh rendah, dan jujur saya nggak suka hal itu.

Awalnya saya pikir, mungkin ini dikarenakan kecapekan, as you know kan sebagai single fighter mom, harus mengurus semuanya sendiri, itu rasanya capek banget tahu nggak sih. 

Tapi saya menyadari satu hal lainnya, bukannya saya udah bisa dibilang, bertahun-tahun menjalani kondisi ini?. Kenapa kok rasanya sekarang terasa lebih berat?.

Saya lalu menyadari, hal ini dikarenakan oleh rasa lelah saya, tidak semata melanda fisik, tapi juga mental. Dan salah satunya berakhir dengan kepala yang terasa riuh rendah, overthinking dengan berbagai hal.

Makanya ya, meski sekarang anak-anak sudah masuk waktu libur, saya pun bisa lebih banyak di rumah dan fokus mengurus kerjaan. Tapi rasa lelahnya berkali lipat dibanding ketika anak-anak sekolah, dan saya harus bolak balik antar jemput mereka.

Waktu tidur saya pun bisa dibilang lumayan cukup, meskipun masih kacau ya. Tapi setidaknya 5 jam tidur pulas, Alhamdulillah bisa saya nikmati selama anak-anak liburan sekolah ini.

Ternyata, setelah saya pikir-pikir, salah satu penyebabnya adalah karena di kepala saya ada banyak hal yang berisik dan ganggu banget.

Dimulai dengan sakit hati oleh perlakuan papinya anak-anak, lalu kepikiran biaya hidup yang semakin tinggi, tapi pemasukan semakin sepi, huhuhu. Btw, kalau masalah duit tuh ya, beneran bikin overthinking jadi makin menjadi-jadi ya.   

Jadinya, bahkan ketika saya tidur pun, kondisi terakhir otak saat hendak beristrahat, yang terpikir tuh banyak banget. Ibarat saya akhirnya lelah dan ngantuk di tengah-tengah jalanan yang bising. Sampai akhirnya saya tidur, sampai kadang kebawa mimpi pula.

Akibat dari overthinking itu sungguh nggak nyaman. Bangun tidur yang lelap pun, badan nggak nyaman, bahkan terasa sakit.

Mood juga kacau, sensitif, anak-anak bersuara dikit, habislah mereka kena amukan. Jadi mager pulak, lengkap sudah.

Sementara, you know lah ya, sebagai single fighter mom dari 2 anak yang belum bisa benar-benar mandiri. Mau gimanapun kondisi tubuh dan mental, nggak ada tuh yang namanya istrahat dari kegiatan keseharian.

So, saya butuh banget deh cara mudah dan cepat mengatasi overthinking tersebut, sehingga pikiran jadi lebih relax.



Tips Mengatasi Overthinking Agar Pikiran Relax Ala Rey

Daripada kelamaan berteman dengan overthinking, lebih baik menerapkan beberapa tips yang bisa mengatasi hal tersebut di antaranya:


1. Jangan dipendam, keluarkan semua isi kepala

Memendam sesuatu di dalam hati dan pikiran kita, akan selalu menjadi sebuah beban, yang ujungnya bakalan meledak ketika bebannya sudah terlalu banyak.

Apalagi menahan pikiran yang banyak berkecamuk di pikiran.

Karenanya, keluarkan pikiran tersebut, dengan cara berbicara kepada orang-orang yang dipercaya. Jika tak ada orang yang bisa kita percayai atau punya waktu untuk mendengarkan keluhan kita. Maka alihkan dengan bercerita melalui tulisan.

Cara menulis ini ampuh banget di saya, entah menulis di platform medsos yang kita tahu friendlist-nya lebih bersahabat. Atau juga di blog.

Karenanya, saya lebih sering menulis di status facebook ataupun blog. Bahkan saya punya banyak blog, termasuk blog khusus curhat, biar bebas bercerita apa saja tanpa mempengaruhi niche blog khusus untuk umum. 

Sudah bertahun-tahun saya mencoba cara ini, Alhamdulillah saya bisa survive dari berbagai masa di mana overthinking melanda ketika masalah melanda. 

Selain menulis, saya juga sering mengeluarkan isi kepala dengan ngomong sendiri di kaca. Bukan hanya curhat sama bayangan sendiri, saya juga bisa menyemangati diri, di mana hal ini sangat berpengaruh bikin mood jadi lebih baik. 


2. Lakukan meditasi 

Jika sudah curhat, baik melalui teman terpercaya, atau menulis, maupun ngobrol sama diri sendiri di kaca, tapi overthinking masih selalu mengganggu. Maka saya gunakan cara lain yaitu meditasi.

Biasanya cara ini dilakukan di waktu malam, ketika anak-anak sudah tidur, agar lebih fokus. Dan hasilnya lumayan membantu mengurangi kebisingan di kepala.


3. Alihkan dengan hal-hal yang menyenangkan 

Dan cara paling mudah dan sederhana yang biasa saya lakukan adalah, dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Entah melakukan hobi, kayak nonton film, nyetel lagu terus ikutan nyanyi, hingga makan makanan yang saya sukai. Intinya, meletakan tubuh di tempat yang nyaman, agar pikiran jadi lebih tenang dan relax. 

mengatasi overthinking dengan parfum hint

Ini termasuk dengan hal-hal yang menyenangkan bersama anak, kayak main bersama anak-anak, nonton bareng, atau memeluk anak-anak.

Cara terakhir ini yang paling menyenangkan sih sebenarnya, dan ampuh secara cepat menghilangkan overthinking.

find the hint of you

Bersantai di tempat yang nyaman, melakukan hobi, ada anak-anak, ditambah aroma parfum yang wangi yang manis dan enak, aroma bunga yang segar tapi manis. Yang akhirnya saya temukan aroma itu ada parfum Hint, pada varian HINT Noble Eau de Parfum.



Akhirnya Pikiran Relax Dengan Aroma Parfum Hint yang 'Rey Banget!'


Cerita Berkenalan dengan Parfum Hint

Jadi, saya adalah penggemar parfum sejak lama, dan suka pakai parfum kapanpun, biar wangi kan. Cuman sayangnya, saya belum pernah menemukan wewangian yang pas di mood saya.

Wewangian yang pas buat saya tuh, adalah yang ketika saya cium aromanya, parfum itu tidak mengingatkan saya akan hal lain, selain diri sendiri.

Aroma parfum kayak gini agak sulit ya, karena kebanyakan parfum yang dijual di pasaran tuh, wanginya enak-enak, tapi pasaran, hehehe.

Suatu waktu, saya yang merupakan penggemar Laura Basuki, melihat postingan di instagramnya tentang parfum Hint ini.

Yang bikin tertarik adalah jenis-jenis parfum yang dimiliki oleh Hint ini, dibuat dengan teknologi bernama Wonder Biome Technology™. Sebuah inovasi teknologi yang bikin setiap parfum Hint bereaksi dan memunculkan aroma yang unik di setiap orang. 

Wuihhh, penasaran nggak sih, ketika saya dan lainnya pakai parfum yang sama, tapi aromanya beda?.


Tentang Hint

Hint adalah sebuah brand parfum lokal yang menghadirkan konsep parfum dengan teknologi yang bernama Wonder Biome Technology™. 

Teknologi ini yang membuat setiap parfum Hint bereaksi dan memunculkan aroma yang unik untuk setiap orang yang memakainya. Karena setiap orang punya skin bioma yang unik, sehingga ketika disemprot dengan parfum Hint, akan menimbulkan reaksi kimia yang berbeda bagi setiap individu. Tentunya tanpa mengganggu bioma bioma secara individu tersebut ya. 

Hint bekerja sama dengan pembuat parfum bersertifikat di Eropa, dan punya sumber daya utama dari Eropa.

Awal mula terbentuknya ide parfum unik dari Hint ini, bermula dari pemikiran tentang 'parfum yang kalau disemprotkan satu sama lainnya, akan menghasilkan aroma yang berbeda. Seperti bau ozon'.

Dari pemikiran tersebut, lahirlah aroma dari pemikiran abstraksi, yang menghasilkan parfum yang ketika disemprotkan, kulit akan merasakan "ini saya banget!".

review hint noble eau de parfume

Dan ternyata itu terbukti ketika saya mencoba salah satu varian HINT Noble Eau de Parfum, yang ketika saya semprotkan ke tangan dan hirup, seketika saya merasa, 'ini, Rey banget!'.


Keunggulan Parfum Hint

Ada beberapa keunggulan parfum Hint yang saya sendiri sudah merasakannya, yaitu:

  • Parfum lokal yang sudah lolos BPOM.
  • Telah bersertifikasi halal 
  • Wanginya unik, dan nggak pasaran.
  • Nyaman di kulit, sama sekali nggak ada rasa panas ketika disemprotkan ke kulit.
  • Wanginya tahan lama dan serasa nempel di kulit.
  • Aman digunakan, dengan adanya masa expired di botol.
  • Parfum genderless atau unisex yang bisa digunakan untuk pria dan wanita. 

harga hint noble eau de parfume


Beberapa Pilihan Varian Parfum Hint

    Hint memghadirkan beberapa varian parfum yang disesuaikan dengan pilihan setiap individu, di antaranya:


    1. Varian parfum dengan aroma alam yang di personalisasi:

    • HINT Identity Eau de Parfum 
    • HINT REALM Eau de Parfum 
    • HINT Resurrect Eau de Parfum 
    • HINT Epitome Eau de Parfum 
    • HINT Noble Eau de Parfum


    2. Varian topper:

    • HINT Topper Ultimate Eau De Parfum
    • HINT Topper Delicate Eau De Parfum


    3. Varian terbaru Fabric Series, terinspirasi dari trend fashion yang ada di masyarakat, yaitu:

    • HINT Jeans Eau de Parfum
    • HINT Cotton Eau de Parfum
    • HINT Silk Eau de Parfum
    • HINT Leather Eau de Parfum
    • HINT Velvet Eau de Parfum
    • HINT Naked Eau de Parfum
    hint fabric series
    aroma hint fabric series


    Review HINT Noble Eau de Parfum, Aromanya 'Rey Banget!'

    Kemaren saya memilih parfum Hint varian HINT Noble Eau de Parfum dikarenakan melihat keterangan aromanya semacam floral aromatic. 

    Dengan wewangian tuberose, tulip, green sebagai top wanginya, lalu ada aroma muguet, ylang-ylang, jasmine, fruity sebagai middle scent-nya, lalu ditambah dengan aroma musk, sandalwood, vetiver sebagai aroma base-nya.

    Udah kebayang dong, aroma alam yang manis, segar menenangkan banget.

    Terlebih, varian HINT Noble Eau de Parfum ini, emang didukung dengan Teknologi GreenScent, yang dapat menghadirkan ketenangan dalam pikiran, melalui aroma yang kaya dan kompleks namun menenangkan.


    Kemasan

    Pas parfumnya datang, saya nggak sabaran membuka kemasannya yang dibungkus dalam kardus yang super aman banget sih, nggak bakal pecah dalam pengirimannya.

    hint noble eau de parfum

    Di dalam kardus tersebut, ada kardus putih elegan dengan corak gambar pita berwarna silver. Setelah dibuka, baru deh terlihat botol elegan berwarna bening yang tebal dan kokoh. Ada semacam plakat berwarna silver di bagian depan botol dengan tulisan HINT NOBLE Eau De Parfum.

    Tutupnya bulat dan dan berwarna biru turquoise gelap, sementara spray-nya berwarna silver, yang mudah untuk dipencet.

    hint noble eau de parfum kemasan

    Serius deh, ini parfum cakep amat kemasannya, nggak bakal malu-maluin kalau dijadikan kado untuk orang spesial.

    Apalagi nih, kalau kita pesan melalui online di website Hintofyou, kita bisa memesan kemasan yang ada ukiran nama di botolnya loh, keren banget nggak sih.

    ukiran nama di botol parfum hint
    Sumber website hintofyou


    Tekstur dan aroma

    Untuk teksturnya tentu saja cair seperti air, berwarna sedikit kekuningan atau kehijauan ya ini, hahaha. Kalau untuk aromanya?

    Kesan pertama yang saya tangkap tuh segar yang lembut, lalu berubah menjadi manis, ujungnya menenangkan banget, berasa kayak lagi ada di alam atau taman yang penuh dengan bunga.

    Perpaduan bunga sedap malam, tulip, melati dan berbagai aroma alam lainnya. Enak banget pokoknya.


    Kesan pemakaian varian HINT Noble Eau de Parfum

    Ooo my god! parfum ini, bukan hanya 'Rey banget!', tapi memang paling mengerti apa yang saya butuhkan, apalagi saat ini.

    Aromanya tuh enak banget, bikin pikiran jadi tenang dan relax, saya pakai parfum ini, dan anak-anak juga minta pakai dong.

    Terus kami duduk nonton film bersama, sambil memeluk si krucil, sungguh ampuh banget mengusir overthinking yang riuh rendah di kepala.

    Bukan hanya dalam kondisi bersantai dengan anak-anak, ketika mengetik di blog, ditemani aroma segar manis menenangkan dari HINT Noble Eau de Parfum. Seketika bikin pikiran tenang, dan ide-ide dari kepala mengalir lancar ke dalam bentuk tulisan.

    Benar-benar sebuah pengalaman menarik, ketika akhirnya menemukan wewangian yang saya banget dan memenuhi kebutuhan saya dari parfum Hint of you.



    Kesimpulan dan Penutup

    • Overthinking sering dialami wanita, terlebih bagi seorang single fighter mom, dan harus banget segera diatasi dengan cara mengeluarkan semua isi kepala melalui tulisan maupun obrolan, bisa juga dengan mediasi, atau melakukan hobi yang disukai seperti bersantai dengan anak ditemani aroma yang menenangkan.
    • Menemukan parfum yang 'Rey banget!' dari Hint, di mana parfum ini menggunakan Wonder Biome Technology™, yang membuat aroma parfum berbeda ketika dipakai setiap individu.
    • Keunggulan Parfum Hint adalah sudah ber BPOM, bersertifikasi halal, aroma yang unik dan tidak pasaran, nyaman di kulit, tahan lama, aman digunakan, dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita.
    • HINT Noble Eau de Parfum merupakan varian yang saya coba, yang aromanya 'saya banget'. Karena aromanya enak, segar dan menenangkan, bikin pikiran relax.

    find the hint of you

    Demikian cerita saya tentang bagaimana saya menemukan parfum dengan aroma yang 'Rey banget'. Yang mengerti dan memahami keadaan saya, menenangkan pikiran yang riuh rendah dalam overthinking, sehingga berubah menjadi relax.

    Beauties, harus banget nih 'Find The Hint of You' nya segera ya.


    Surabaya, 24 Juni 2024

    Sumber Referensi:

    • Pengalaman pribadi
    • IG @hintofyou_ diakses 24 Juni 2024
    • https://www.hintofyou.com/en/about-hint diakses 24 Juni 2024
    • https://www.halodoc.com/artikel/6-cara-menghilangkan-overthinking-untuk-kesehatan-mental diakses 24 Juni 2024

    Gambar : Canva edit by Rey dan dokumen pribadi.

    Akhirnya Pikiran Relax Dengan Aroma Parfum Hint yang 'Rey Banget!' Akhirnya Pikiran Relax Dengan Aroma Parfum Hint yang 'Rey Banget!' Reviewed by Beauty Blogger Surabaya on Juni 24, 2024 Rating: 5

    74 komentar:

    1. iya mbak wanginya bikin relax banget.. aku juga sukaaa

      BalasHapus
    2. Sepakat, aroma memang bisa pengaruh ke mood. Makanya penting untuk menemukan aroma parfum yang pas untuk kita ya mb...untungnya ada HINT. Yang pilihan aromanya banyak disesuaikan dengan kepribadian masing-masing personal.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iyaaa, piihan aroma banyak dan enak-enak

        Hapus
      2. Dengan banyaknya pilihan saya malah jadi pengen memiliki semuanya...hahaha...
        Wangi HINT memang memiliki semangat tersendiri
        Bikin mood makin baik setiap harinya

        Hapus
    3. Beneran deh sekarang penasaran banget sama parfum HINT ini, kayaknya emang keren banget ya. Bisa ga ya buat daily activity saya nantinya? Kayaknya sih bisa ya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bisa banget, saya pakai Hint biar kata cuman di rumah aja :D

        Hapus
    4. saya suka banget sama wangi aprfum yang lembut, bakal cocok gak ya sama wangi sweet spicy atau soft floralnya parfum HINT. mau ikutan coba ah ke websitenya HINT

      BalasHapus
    5. Namanya sudah overthinking ya. Memang sebaiknya nggak kita pendam.

      Bisa cerita pada orang terpercaya. Atau sekedar menuliskan jurnal.

      Melakukan hal-hal yang menyenangkan juga bisa. Pake parfum HINT dan bikin wangi juga menyenangkan.

      BalasHapus
    6. Setuju banget, parfum itu identitas diri
      Parfum juga sangat membantu kita untuk relax
      Kalo lagi sumpek, saya biasanya menyemprotkan parfum kesayangan di sekeliling kamar dan mencoba mengheningkan diri, bahkan mematikan ponsel

      BalasHapus
      Balasan
      1. Nah iya Ambu, enak banget semprot parfum, trus nonton film sambil peluk bocah :D

        Hapus
    7. Jadi meskipun parfum HINT-nya sama varian, tapi bisa jadi berbeda deep scent-nya beda, gitukah?
      Aku jadi penasaran sama teknologi WonderBiomeScent Technology™.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bener Mbasay, karena biome setiap orang itu beda :)

        Hapus
    8. Berat memang ya jadi single fighter, meski anak saya belasan meong aja 😸

      Semangat terus, ya, Mbak. Pasti akan selalu nemu cara untuk kembali bersemangat. Kadang dari hal-hal kecil yang buat orang lain biasa aja. Termasuk "sekadar parfum". Ini Hint ngabibita pisan, btw, jadi pengin nyobain.

      BalasHapus
      Balasan
      1. wkwwkwkwkkw, anak meong juga rempong urusnya ya :D
        Hihihi, ayoo cobain, variannya banyak :D

        Hapus
    9. Sama kayak aku mbak Rey, sering pake parfum yang memang aku suka dan bisa naikin mood boster, sehingga makin pede pas mau berjumpa dengan orang2 di publik. Parfum memang sering bisa membuat pikiran jadi lebih fresh, karena aromanya itu memang kita suka. Sama kayak mbak Rey yg pake parfum Hint, bisa membuat pikiran jadi relax...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Nah benerrr, bikin pede banbet yak kalau kita wangi :D

        Hapus
      2. Bener kalau aroma yang wangi itu jadi mood booster yang bikin semangat jiwa

        Hapus
    10. Wow Hintofyou beneran bikin penasaran deh. Jadi pengen segera beli setelah membaca artikel dari Mbak Rey. Thanks ya mbak udah dapat rekomen parfume yang keren.

      BalasHapus
    11. Banyak banget variannya ya mbak.. jadi pengen ikutan berkenalan dengan parfum ini.. Dan bener banget saat pikiran mentok kadang butuh aroma-aroma yang bikin menenangkan pikiran, ya mungkin Salah satunya dengan aroma parfum gini

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahaha iya Mba, paling enak menenangkan pikiran dengan wewangian yang kita sukai :)

        Hapus
    12. Saking penasarannya, aku buka website HINT.
      Dan ternyata lagi ada diskon nih.. Seneng banget karena ternyata kekayaan wewangian bisa ditentukan dengan teknologi Wonder Biome Technology™, yang bekerja dan bereaksi terhadap setiap bioma tanpa mengganggu bioma individu lainnya. Jadi penasaran dengan aroma unik yang aku miliki. Hihihi..

      BalasHapus
    13. Jadi inget ucapan tetangga, "wah harum gini mah berarti Ibu Maria datang".
      Hehehe karena perempuan itu harus wangi,
      dan supaya gak boncos pakailah parfum lokal Hint yang keharumannya berkualitas

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahahah, iya Ambu, jadi ciri khas kalau wangi ya, apalagi kalau punya ciri khas wangi khusus :)

        Hapus
    14. Tau banget rasanya, Kak Rey, karena aku juga mengalaminya sendiri. Bisa menyenangkan hati dengan aroma parfum favorit tuh rasanya bahagiaaaa, dan cukup membantu untuk menjga kewarasan.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, dengan aroma menenangkan, bikin hati ikutan tenang

        Hapus
    15. Wow! Parfum HINT ini keren banget
      Saya suka sama pilihan wanginya dan kemasannya itu loh, bikin pengen punya semua. Abisnya menggemaskan
      Cocok banget buat kado atau hadiah ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kemasannya elegan Mba, cocok banget buat hadiah :)

        Hapus
    16. Banyak juga ya pilihan aromanya Hint ini dan sepertinya pengen coba yang mba Rey gunakan karena ada ingredient wood gitu. Dan aku penasaran dengan tehnologi Wonder Biome, kok bisa ya menimbulkan aroma berbeda pada setiap penggunanya

      BalasHapus
    17. Unisex parfum nih aku carii bangett
      karena anakku kan udah remaja mbaaa.. WAJIB PAKAI PARFUM...karena you know lahhhh, hormon remaja plus activities nya ituuuu lohh

      so yeahhh aku ntar minta pak suami check out di lokapasar

      makasii makasiii rekomnyaaaaa

      BalasHapus
      Balasan
      1. Waahh iya Mba, ini pas banget, ini juga suka dipake sama anakku yang sulung :D

        Hapus
    18. Wanginya emang enak banget, bisa buat di pake sehari hari. Parfum dari hint bikin rileks, terus gak perlu khawatir jg ya karena aman dan sudah ada bpom nya

      BalasHapus
    19. aku banget nih belakangan lagi overthinking masalah pendidikan anak yang biayanya makin wow. kepikiran banget bisa nggak ngumpulin uang buat mereka kuliah nanti. baca tulisan ini jadi pengen nyari parfum juga nih diriku siapa tahu bisa membantu melepas overthinking

      BalasHapus
    20. suka dengan desainnya, dan ukurannya juga kayaknya travel friendly ya kak, jadi enak dibawa kemana-mana kalau pas lagi traveling

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya sering bawa taruh di tas, bisa diselipin dan ga habisin space :)

        Hapus
    21. Aroma parfum ternyata bisa bikin eelax ya mak. Jadi pengen beli parfum ini juga.
      Btw. Kemasan Hint mewah banget yaa...

      BalasHapus
    22. Kombinasi wanginya unik, ya. Segar bunga tapi kemudian menenangkan. Cocok banget untuk menyenangkan diri dan membuat percaya diri meninggi saat keluar rumah. Saya jadi tertarik mencoba karena kayaknya ada kesan putri elegan. Selama ini saya memilih parfum yang wanginya selalu paling paling soft seperti wangi bayi.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bisa coba Hint lainnya Mba, saya pengen coba varian yang baru, yang terinspirasi dari fashion, penasaran :)

        Hapus
    23. Penasaran mau coba, semoga ada yang wanginya sweet soalnya aku suka yang tipe wangian seperti ini apalagi ini adalah produk lokal yang semoga bisa sebagus parfum impor. Ternyata relaksasi ibu-ibu seperti kita sederhana, cukup nonton film/drama favorit atau dengerin lagu udah cukup buat men-charge semangat lagi.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ini udah saya cobain berulang kali dan awetnya kebangetan. baju kotor saya masuk keranjang cucian kotor, tetap wangi parfum hahaha

        Hapus
    24. Wah senangnya ketemu ma parfum yang cocok ya Kak, ada ga ya parfum Hint yang cocok buat aku seeprti kakak? harumnya parfum itu menenangkan lo buat aku, bisa relaxing pikiran kadang kan butuh ya untuk relaxing bentar aja di antara keruwetan pikiran

      BalasHapus
      Balasan
      1. Yang noble ini pas banget buat menenangkan, ada wangi melati, sedap malam, segar tapi manis

        Hapus
    25. Overthinking itu memang bikin hidup berasa gelisah dan yang harusnya ringan dipikirkan jd terasa berat.

      Wangi parfum tuh emang balikin mood banget, apalagi kalau udh nemu wangi yang pas bikin ga bisa berpaling ke lain hati

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya, padahal kadang kitanya aja yang terlalu berlebihan mikirnya, wajib banget mengusir pikiran gini :)

        Hapus
    26. Reviewnya lengkap banget kak, jadi bikin penasaran pingin nyoba eau de parfum Hint Noble EDP. Base parfumnya sandal wood, fruity sudah kebayang segar dan manis juga elegant. Next pingin coba, biar pikiran tambah relaks. TFS

      BalasHapus
    27. Jadi pengen nyobain mba....kebetulan ini parfum untuk pria dan wanita jadi bisa kompakan wangi sama suami.

      BalasHapus
    28. Wah, senang ya mbak kalau bisa menemukan parfum dengan wangi yang kuta banget
      Pasti makin percaya diri saat memakainya

      BalasHapus
    29. Cantiknya mbak Rey. Emang parfum yang wangi bikin mood jadi baik ya mbak. Apalagi Hint banyak varian wanginya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Awww.. tengkiuuu, bener Mbaksay, mood booster banget

        Hapus
    30. Oya mbak Rey, parfum Hint yang mbak pake ini cocok juga gak sih dipake sama cowok? ada rekomendasi jenis parfumnya apa ya yang maskulin? makasih :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ini oarfum unisex Mas, bisa cewek bisa cowok, enak-enak wanginya, :D
        Yang noble ini juga bisa kok :)

        Hapus
    31. Terus semangat ya, mbak. fighting terus. Salut selalu dengan single mom. Btw, saya juga selalu pakai parfum meskipun hari kerja. Ini bentuknya kalau dipakai kado cantik banget ya, mbak. Pilihan aromany juga banyak.

      BalasHapus
    32. Suka banget dengan aroma Parfum yang bikin relax

      BalasHapus
    33. emang bener ya, aroma tertentu tuh bisa bikin semangat sama mood kita naek, selamat ya mba uda nemu yang sesuai. keren sih ini produk lokal, ikut bangga. semoga bisa mendunia

      BalasHapus
    34. Wah, persis banget. Aku kalau pikiran tiba-tiba ga karuan, cium dan pakai-pakai wewangian itu otomatis bikin mood membaik. Penasaran sama wewangian dari HINT ini, apakah ada tester pack yang ukuran kecil dengan sekaligu banyak varian?

      BalasHapus
    35. Salut banget sama kak Rey.
      Karena paham banget sama masalahnya dan gak ragu untuk berbagi, sehingga masalah terurai dan bisa menjadi insight juga buat pembaca. Untuk menyegarkan diri dan naikin mood, kudu banget memilih wangi yang tepat. Rekomendasi parfum HINT ini bisa dicobain nih..

      BalasHapus
    36. kalo parfum awet ini kudu dicobain HINT nih, apalagi udah halal dan wanginya unik bikin relax, mantap deh menaikkan mood sehari2. Semangat ya mbak Rey yang kuat dan hebat :)

      BalasHapus

    Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel saya,
    Silahkan meninggalkan komentar dengan akun/url yang aktif :)

    Diberdayakan oleh Blogger.