Review Produk Somethinc X NCT DREAM - Brightening Skin Kit

Ingin wajah glow up dan cerah bercahaya? Jangan khawatir, Somethinc punya solusi terbaik dengan spesial edition Brightening Skin Kit.

Menggandeng NCT Dream sebagai salah satu brand ambassador-nya, produsen skincare lokal yang satu ini mampu menghadirkan produk perawatan wajah yang efektif untuk mengatasi wajah yang kusam agar kembali cerah berseri.


Menghadirkan SOMETHINC X NCT DREAM'S PICK - Brightening Skin Kit (Vol. 1)


Kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream pada Januari 2022 memberikan antusiasme
penggemar K-pop di tanah air.

Karena, selain mendapatkan 3 produk skincare, kita juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu 1 set isi 5 Photo Card member NCT DREAM. 

Nah, bagi yang memiliki masalah dengan kulit yang kusam dan warna kulit wajah kurang merata, Brightening Skin Kit Bundle siap untuk melawan masalah tersebut. 

Berikut ini beberapa keunggulan produk yang dihadirkan dari Somethinc.


1. Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner - 40ml


Produk exfoliating toner yang satu ini memiliki kandungan aktif 3% AHA (Glycolic Acid), 0,01% BHA (Salicylic Acid), serta 0,1% PHA (Lactobionic Acid), sehingga mampu menghilangkan sel kulit mati melembutkan kulit, mengecilkan pori kulit yang besar, melawan jerawat, hingga meratakan warna kulit. 

Selain itu, terdapat juga kandungan Arginine, Betaine, Caffeine, Anthemis Nobilis yang mampu memberikan eksfoliasi maksimal untuk perawatan kulit wajah secara menyeluruh, sehingga sel kulit mati bisa terangkat dengan baik. 


2. Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG 20ml


Serum ini terinspirasi dari korean glass skin yang menggabungkan 2 bahan aktif pencerah dan antioksidan secara bersamaan, yaitu Vitamin C (EAA) & Ferulic yang mampu mencerahkan kulit dan mencegah masalah penuaan dini seperti munculnya flek hitam, keriput, dan garis halus.


3. Somethinc RESET Gentle Micellar Cleansing Water 160ml


Mengandung SURFACTANT NON-IONIC yang lembut di kulit, produk ini mampu membersihkan sisa make up dengan formulasi aman digunakan setiap hari tanpa takut merusak skin barrier dan tidak membuat kulit cepat kering.

Bisa digunakan untuk pemilik kulit sensitif, terbukti secara dermatologi tidak menyebabkan iritasi dan alergi.


Paket skincare bundle ini memberikan solusi tepat untuk merawat kulit ala Korea untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing dan bercahaya. 


Tips Menggunakan Somethinc X NCT DREAM - Brightening Skin Kit 


Bagi beauties yang ingin mendapatkan wajah cerah dan tampak glowing ala k-idol, maka bundle kit ini merupakan pilihan yang tepat. 

Rangkaian perawatannya bisa dimulai dengan membersihkan wajah dari sisa kotoran dan bekas makeup dengan Reset Gentle Micellar Cleansing Water. 

Kemudian, gunakan toner Glow Maker dengan kandungan AHA BHA PHA yang mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit.

Lanjutkan dengan produk Lemonade Vitamin C + Ferulic + Nag Serum yang mampu membuat wajah cerah alami dan meratakan warna kulit wajah secara menyeluruh. 

Bagaimana, tertarik untuk mencoba produk skincare lokal dari Somethinc?

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti pre-order SOMETHINC X NCT DREAM'S PICK - Brightening Skin Kit (Vol. 2) secara langsung dari situs Beautyhaul.com ataupun Somethinc.com.