Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream review ini saya bagikan, setelah saya pakai sekitar 2 bulanan, dan belum juga habis dong, padahal saya makenya agak barbar banyaknya.

Melalui Beauty By Rey saya tak sabar untuk menceritakan pengalaman saya memakai eye cream Nacific ini, yang konon klaimnya dapat mengurangi kerutan di kantung mata hingga smile line.

Fyi, buat saya, eye cream atau krim mata itu salah satu skin care yang amat sangat penting, karena saya punya kantung mata yang parah banget.

Memang sih, kalau difoto, kantung mata saya jarang terlihat, karena saya selalu mencari angle foto yang menyamarkan kantung mata, hahaha.
Tapi dalam dunia nyata, kantung mata yang merupakan keturunan dari orang tua saya ini, sungguh bikin sedih.

Karenanya, saya nggak pernah skip eye cream, segimana pun kata beberapa orang who called dirinya pakar kecantikan *uhuk, kalau eye cream itu nggak guna.

Bagi saya amat sangat berguna, bukan untuk menghilangkan kantung mata, tapi untuk mengurangi kerutan di area kantung mata yang menyedihkan ini. 

Kebetulan, beberapa waktu lalu saya kan mencoba mini serum Nacific dan lumayan suka, terutama yang Fresh Herb, nah pas banget beberapa bulan lalu, saya jalan-jalan ke Tunjungan Plaza, dan ketemu booth Nacific lagi menjual berbagai produk Nacific dengan diskon fantastik! 

Udah deh, nggak pakai ba bi bu, langsung saja saya minta liat kemasannya yang eye cream, buat baca kandungannya, si Mbaknya mau bantuin jelasin pun saya tolak, karena percuma juga, saya jarang bisa ngerti kalau dijelasin, mending baca dan nanya, hahaha.

Dan demikianlah, si Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini lalu berpindah tangan ke saya.
Setelah sampai rumah, langsung saya pakai dong, kebetulan eye cream saya yang AHC juga habis kan ye, terus nyobain eye cream Bioaqua yang kurang ngaruh di kulit mata saya.

Jadilah saya langsung make si eye cream Nacific ini.


Review Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream


Keterangan produk


Nama produk : Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream
Produksi : PT Cosmax Indonesia 
Distributor :  PT Kreasi Kosmetika Indonesia
BPOM :  NA18211903365
MUI :  Ya
PAO :  12 month
Isi :  30 ml
Harga :  Rp 339.000 (Saya beli sekitar Rp. 170an)
Rekomendasi untuk jenis kulit :  kulit area mata dan smile line
Penggunaan : Siang dan malam hari 

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review


Klaim / Manfaat


Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream adalah eye cream dengan formulasi yang kaya akan emolien, dan mengandung kalendula flower, extract vegetable peptide and vegetable collagen sehingga dapat memberikan kelembaban yang mendalam, dan membuat elastisitas padat pada mata sensitif.

Adapun klaim dari manfaatnya adalah double fungsi untuk mencerahkan dan mengurangi kerutan di area mata.


Ingredients


Adapun full ingredients dari Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini adalah:
"Water, Glycerin, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Methyl Trimethicone, Methylpropanediol, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Niacinamide, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Decyl Cocoate, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Diglycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Polymethylsilsesquioxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Polyacrylate, Polyisobutene, Glucose, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Chlorella Vulgaris Extract, Tromethamine, Butylene Glycol, Adenosine, Xanthan Gum, Fructose, Fructooligosaccharides, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Ethylhexylglycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Phytate, Sorbitan Isostearate, Hydrogenated Lecithin, Sorbitan Oleate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Ceramide NP, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ascorbic Acid Polypeptide, Glyceryl Glucoside, Tocopherol, Benzyl Glycol, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Impatiens Balsamina Flower Extract, Pelargonium Graveolens Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Tropaeolum Majus Flower/Leaf/Stem Extract, Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate"

Sedangkan hero ingredients dari Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini adalah:
  • Niacinamide, yang berfungsi sebagai ingredients pencerah, yang dapat menekan pigmen melanin di kulit, agar dapat mencerahkan mata setiap hari.
  • Hyaluronic Acid, yang berfungsi untuk menarik kelembaban di sekitarnya dan melembabkan kulit area mata.
  • Adenosine, yang berfungsi untuk memperkuat elastisitas pada kulit yang lemah dan kusam serta membantu memperbaiki kerutan.
  • Peptide, yang berfungsi untuk bantu produksi kolagen, elastin, dan keratin, yang membuat tekstur dan elastisitas kulit jadi lebih baik.
  • Port Marigold Flower Water, yang berfungsi untuk menghidrasi serta menutrisi kulit kering di sekitar mata.


Packaging


Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini dikemas dalam kemasan yang super praktis sehingga dapat dibawa ke mana-mana.

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Dengan bentuk kemasan tube dan tutup botol ulir yang berwarna dominan putih. Ada keterangan produk dengan tulisan hitam di bagian kemasan tube, sementara di bagian belakang ada keterangan dengan tulisan Korea.

Kemasan tube ini, juga dikemas dalam sebuah kardus memanjang, berwarna agak kekuning-kuningan, dengan beberapa keterangan produk seperti nama produk, ingredients, tanggal expired dan segalanya, di bagian samping kardus baik dengan tulisan bahasa Korea, maupun tulisan bahasa Inggris.

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Dan seperti biasa, di bagian atas kardus, ada segel hologram dengan tulisan Nacific, yang menandakan produknya asli.


Tekstur dan aroma


Adapun tekstur dari Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini adalah berbentuk seperti lotion yang nggak terlalu kental, tapi juga nggak terlalu cair, serta berwarna putih.

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Karenanya ketika dioleskan di kulit, seketika meresap dengan baik dan nggak meninggalkan kesan lengket sama sekali, dan juga tanpa menimbulkan gumpalan-gumpalan yang mengganggu. 

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Untuk aromanya itu segar banget, kayak aroma citrus, tapi juga nggak terlalu strong sih, jadi masih aman aja ketika kita pake di area mata.
 
 

Cara Pemakaian


Untuk cara pemakaian Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini cukup mudah, hanya dengan cara mengeluarkan isi eye cream secukupnya di ujung jari manis.

Lalu, aplikasikan secara lembut di area sekitar mata, termasuk area lain yang mudah keriput.
Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai cream benar-benar meresap, sebelum ditimpa skin care lainnya, seperti sunscreen

 

My First Impression


Jujur saya suka banget dengan teskturnya, dia tuh beneran nggak bikin rempong untuk skincarean, karena teksturnya pas banget kali ya, nggak kental atau cair banget, jadinya mudah banget diaplikasikan, dan mudah juga meresap tanpa lengket.

Jadi, nggak butuh waktu lama, buat meneruskan ke skincare lainnya, yaitu sunscreen.
Aromanya juga enak banget, segar, tapi lembut, jadi nggak ganggu, tapi bikin mood jadi enak, cocok banget buat saya yang memang kurang tidur, kantung mata makin parah.

 

Beli di mana?


Beauties bisa beli melalui toko resminya yaitu: di Shopee (https://shopee.co.id/nacificcosmeticsofficial) maupun di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/nacificofficial?source=universe&st=product)

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Selengkapnya liat di akun instagramnya @nacificofficial.id ya.

 

Kelebihan Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream 

  • Kemasannya praktis, bisa dibawa ke mana-mana dan isinya mudah dikeluarkan tanpa berlebihan.
  • Wanginya enak dan segar.
  • Efek melembabkannya terasa banget buat saya.
  • Membantu banget bikin kantung mata saya stay hidrasi, memperlambat kerutan, dan mengurangi mata panda, biarpun saya sering kurang tidur.
  • Isinya banyak, jadi awet dan nggak mahal.
  • Cocok di kulit saya, nggak bikin milia.

 

Kekurangan Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream 

  • Lumayan pricey sih kalau nggak diskon
 
 

Repurchase?


Off course dong, tapi nunggu pas diskonan ya, harga aslinya nya uwow banget soalnya, hahaha.
Jujur buat saya, ini salah satu eye cream yang approve buat saya, bermanfaat banget buat mata denga kantung mata parah kayak saya.


Kesimpulan Review Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream


Lalu, ada yang penasaran nggak, setelah pemakaian sekitar 2 bulanan, secara rutin pagi dan malam hari, ada perbedaan atau ngaruh nggak di kulit mata saya?

Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Review

Well, untuk klaim mencerahkan sih nggak terlalu terlihat sih ya, namun yang saya perhatikan, memang kantung mata saya nggak terlalu menghitam biar kata saya kurang tidur mulu tiap hari begadang, dan menghadap laptop selama berjam-jam pula.

Untuk mengurangi kerutan, bisa jadi cuman menghambat penambahan kerutan di kulit kali ya, karena efek melembabkannya tuh terasa banget di kantung mata saya, jadi meski tetap nggak ngilangin kerutan, tapi setidaknya nggak makin berkerut dengan pola tidur yang sangat buruk.

Demikianlah, kesimpulannya adalah, saya suka dengan Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream ini, dan bakalan jadi salah satu eye cream andalan, asalkan bisa beli dengan harga diskon.

Sidoarjo, 22 Juli 2022

Sumber:
  • Pengalaman pribadi
  • https://en.nacific.com/product/fresh-herb-origin-eye-cream/
Gambar: dokumen pribadi