review scarlett loving

Review Scarlett Loving
series ini penting banget untuk saya bagikan. Khususnya buat para wanita ataupun pria, yang kesehariannya mobile menggunakan motor di jalanan yang panas.

Di cuaca kemarau berkepanjangan belakangan ini, sinar matahari tuh nggak nanggung-nanggung kalau kena kulit. Seketika bikin kulit tangan jadi belang!

Saya sih selalu pakai sarung tangan ketika naik motor, namun karena tangan saya emang kepanjangan ya, dibanding para wanita normal lainnya. Jadinya, meski pakai sarung tangan, tetap ada bagian tangan yang terpapar langsung sinar matahari, yaitu di pergelangan tangan.

Duh, auto insecure deh rasanya, melihat pergelangan tangan jadi gosong dan tidak merata gitu.

Baca juga : Ini Dia Produk Scarlett Terbaru, Penasaran Kan?


Cerita Antar Jemput Anak Sekolah Naik Motor

Saya dan mobiltas pakai motor itu, terjadi hampir setiap hari, di tengah belantara panasnya kota Surabaya. Apalagi kalau bukan melakukan rutinitas ibu-ibu beranak sekolah.

Yaitu, antar jemput anak sekolah, khususnya si bungsu yang masih duduk di sekolah TK besar, di salah satu TK Swasta Surabaya.

Si bungsu yang duduk di kelas TK B, masuk sekolah di pukul 9 pagi, dan pulang di pukul 12 siang.

Jangan tanya deh gimana panasnya, siang bolong gitu menerjang jalanan Surabaya yang emang udah terkenal dengan cuaca panasnya.

Ketika awal-awal anak masuk sekolah, sering banget tuh, saking buru-burunya, saya lupa bawa sarung tangan.

Dan hasilnya, baru juga sehari anjem (antar jemput) anak, eh kulit tangan saya udah belang dong. Berasa make sarung tangan gosong mulu, saking warna kulit yang tidak tertutup pakaian, jadi gosong.

Udah gitu ya, sekali gosong karena sinar matahari. Mau balikin ke warna asli kulit itu, gosongnya lamaaaaa banget baru benar-benar memudar.

Dengan keadaan kulit belang gitu, jadi sedih kan kalau mau kumpul-kumpul acara ibu-ibu di sekolah anak kek. Atau pas ketemu teman-teman blogger di sebuah event.

Duh rasanya insecure dengan penampilan kulit tangan yang belang.

Baca juga : Punya Wajah Cerah itu Mudah, Dengan Scarlett Face Care Series


Cara Mengatasi Kulit Tangan Belang Akibat Naik Motor

Punya kulit tangan belang akibat sering naik motor emang nyebelin ya. Tapi tenang, ada caranya kok, untuk mengatasinya, sehingga warna kulit jadi cerah merata lagi, di antaranya:


1. Jangan malas pakai sarung tangan yang panjang dan menutupi seluruh tangan ketika mengendarai motor

Khususnya untuk di Surabaya ya, di masa-masa kemarau dan cuaca panas berkepanjangan ini, yang namanya pakai sarung tangan ketika mengendarai motor itu, wajib hukumnya.

Karena, panasnya emang nggak main-main ya. Kulit tangan auto gosong banget, bahkan hanya dengan sekali nggak pakai sarung tangan yang menutupi semua kulit tangan.


2. Rutin merawat kulit tangan dengan body care yang mencerahkan dengan intens

Agar kulit tangan tetap cerah merata dan juga sehat, jangan malas juga untuk selalu rutin merawat kulit dengan body care. Khususnya body care yang bisa mencerahkan secara intens.

Scarlett loving bodycare series, misalnya.

Baca juga : Punya Wajah Glowing? Begini Caranya!


Review Scarlett Loving Series

Kalau ngomongin tentang body care yang mencerahkan secara intens, entah mengapa saya selalu ingat Scarlett.

Sejak awal kemunculan brand ini, semua produknya memang selalu mencuri perhatian banyak konsumen. Khususnya produk body care-nya, yang selalu terkenal dengan klaim brightening dan moisturizing-nya, serta aromanya yang enak banget!.

Karenanya, ketika punya masalah kulit tangan belang akibat sering naik motor, saya langsung teringat akan Scarlett Loving series.

Hadir dengan karakter flirty, graceful, hopeless romantic, dan juga merupakan series body care yang paling ampuh untuk rawat kulit secara menyeluruh.


Review Scarlett Loving Body Serum

body-serum-mencerahkan

Klaim dan benefit

Merupakan produk perawatan kulit tubuh dalam bentuk serum, dengan kandungan 7x ceramide dan merupakan body care pertama dengan kandungan ceramide berlimpah.

Ceramide bermanfaat dalam menjaga skin barrier, juga bisa mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan hiperpigmentasi.

Dengan kata lain, Scarlett Loving Body Serum ini hadir dengan memberikan manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit, dengan non sticky ingredients.


Ingredients

"Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance Parfuml Components and Finished Fragrances, Shea Butter (Butyrospermum Parkiil, Niacinamide, Dimethicone, Triisopropanolamine, Glycerin, Ceramide 2, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP. Ceramide EOS, Caprooyl Phytosphingosine, Caproayl Sphingosine, CI 16035"

Hero Ingredients

  • 7x Ceramide, yang berfungsi untuk melembapkan dan memperkuat skin barrier atau pelindung kulit. Juga sebagai pelindung kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.
  • Glutathione, yang merupakan antioksidan terkuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.
  • Titanium Dioxide, sebagai pelindung kulit dari bahaya sinar UVA & UVB.
  • 5 Phyto Oil, yang merupakan formula rahasia Scarlett untuk mencerahkan kulit secara intens.
  • Shea Butter, yang berfungsi untuk melembapkan kulit dengan maksimal.
  • Niacinamide, yang merupakan nutrisi penting untuk bantu kulit lebih cerah.
  • Vitamin E / Tocophero, sebagai antioksidan untuk menangkal berbagai paparan radikal bebas.


Tekstur dan aroma

tekstur-body-serum-mencerahkan

Scarlett Loving body serum adalah body care dengan tekstur berbentuk lotion yang sedikit lebih cair.

Aromanya enak banget diciumnya, dengan wangi mewah rose dan berries yang tahan lama, sehingga serasa menggunakan parfum seharian.


Cara pemakaian

Oleskan Scarlett Loving body serum secara merata di seluruh kulit tubuh, terutama di kulit tangan yang belang dan sering terpapar sinar matahari.

Agar hasil lebih maksimal, lakukan secara rutin, pagi dan malam hari, lalu lanjutkan dengan memakai Scarlett body care lainnya.

Baca juga : Review Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante


Review Scarlett Loving Fragrance Body Lotion

review-scarlett-loving-body-lotion


Klaim dan benefit

Sebagai body lotion yang punya manfaat extra mencerahkan, dengan kandungan Glutathione sejak pemakaian pertama.


Ingredients

"Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Titanium Dioxide, Propanediol, Cetyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Shea Butter Trisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Acrylates/C10-30, Akyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Niacinamide, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide EOS, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, CI 16035"


Hero Ingredients

  • 7x Ceramide, yang tentunya berguna untuk melembapkan dan memperkuat skin barrier atau pelindung kulit. Juga melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.
  • Glutathione, antioksidan terkuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.
  • Niacinamide, yaitu nutrisi penting untuk membantu kulit jadi lebih cerah.
  • Vitamin E / Tocophero, merupakan antioksidan untuk menangkal berbagai paparan radikal bebas di kulit.

Tekstur dan aroma

Tekstur-scarlett-loving-body-lotion

Scarlett Loving Fragrance body lotion bertekstur lotion yang sedikit lebih kental daripada serum. Namun aromanya sama dengan body serumnya. Yaitu wangi mewah rose dan berries yang tahan lama.


Cara pemakaian

Oleskan Scarlett Loving Fragrance body lotion secara merata di seluruh kulit tubuh. Lakukan secara intens di kulit tangan yang belang.

Lakukan pagi dan malam hari, setelah menggunakan Scarlett Loving body serum.

Baca juga : Scarlett Whitening Shower Scrub Terbaru, Charming


Pengalaman Memakai Scarlett Loving Body Serum dan Lotion

Untuk mengatasi kulit tangan belang akibat naik motor, saya sudah mencoba menggunakan body care ini.

hasil-pemakaian-scarlett-loving-body-care
Kiri: Sebelum memakai Scarlett Loving | Kanan: Setelah memakai Scarlett Loving Bodycare

Dan yang paling saya sukai adalah, bukan hanya bikin kulit jadi lebih merata dengan maksimal, teksturnya juga cepat meresap, tanpa ada rasa lengket sama sekali.

Terutama tekstur dari body serumnya yang paling mudah meresap, tidak ada lengket sama sekali. Dan body serum juga bikin penyerapan body lotionnya jadi lebih cepat.

Hasilnya pun lebih cepat terasa, di mana kulit jadi lebih lembut, dan warna kulitnya cepat balik ke warna awal, dan merata.


Kesimpulan dan Penutup

Musim kemarau berkepanjangan, bikin cuaca panas dari sinar matahari juga semakin menyengat. Hal ini bikin kegiatan antar jemput anak naik motor jadi lebih menantang, karena kulit tangan jadi belang oleh paparan sinar matahari.

Karenanya, selalu menggunakan sarung tangan yang menutupi semua kulit tangan ketika berkendara itu penting.

Dan juga jangan lupa untuk rajin merawat kulit, dengan rangkaian Scarlett Loving series yang dapat memperbaiki skin barrier, menjaga kelembapan kulit, mencerahkan dan meratakan
warna kulit.

Saya pakai Scarlett Loving body serum, yang punya manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients. Setelahnya kemudian ditambah dengan Scarlett Loving Fragrance body lotion yang extra mencerahkan dengan kandungan Glutathione sejak pemakaian pertama.

review scarlett loving

Hasilnya, kulit tangan yang belang auto hilang, dan tanganpun jadi lembab serta cerah merata.

Semoga review Scarlett Loving body serum dan body lotion ini, bermanfaat ya.

Oh ya, kalau beauties mau beli produk Scarlett, khususnya untuk Loving Series, bisa klik link : https://linktr.ee/scarlett_whitening

Dan untuk memastikan produknya asli, jangan lupa check di link ini ya : https://verify.scarlettwhitening.com/

Disclaimer : Hasil pemakaian mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang!

 

Sumber:

  • Pengalaman pribadi
  • https://scarlettwhitening.com/ diakses 04 November 2023

Gambar : dokumen pribadi dan canva