review-beautivi-skincare

Review Beautivi Skincare
yang terdiri dari Brightening Night Cream & Brightening Day Cream SPF 15 ini berdasarkan pemakaian saya selama kurang lebih 3 mingguan.

Rangkaian kedua produk skincare ini punya klaim yang sangat dibutuhkan oleh semua wanita (bahkan pria), yaitu untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah.

Tentunya penasaran kan, gimana review pemakaian di kulit normal saya untuk skincare brand lokal terbaru ini?.

Baca juga : Frankly Serum Review, Closer & Vita Bomb


Review Beautivi Skincare, Tentang Brand

Satu lagi brand kosmetik lokal hadir untuk membantu semua orang mendapatkan kesempatan dan pengalaman istimewa. Yaitu punya kulit wajah yang lebih sehat, lebih cerah dan cantik.

beautivi-review

Beautivi skincare ini bukanlah produk maklon, tapi merupakan produksi sendiri dari pabrik milik PT Beautivi Kilau Indonesia, berlokasi di Godean, Sleman, Yogyakarta.

Brand ini tercipta dari hasrat dan kepercayaan tinggi untuk memuaskan semua konsumen. Sehingga setiap insan di Beautivi punya keinginan yang sama yaitu berkomitmen untuk menghadirkan produk yang aman, nyaman, dan memberikan manfaat maksimal bagi para konsumennya.


Jenis dan Keunggulan Produk Beautivi Skincare

Ada beberapa jenis rangkaian produk dari Beautivi Skincare series brightening, di antaranya:

  • Beautivi Brightening Day Cream
  • Beautivi Brightening Night Cream
  • Beautivi Brightening Serum
  • Beautivi Brightening Exfoliating Toner
  • Beautivi Brightening Facial Wash

Untuk rangkaian series brightening ini, semua produknya diperkaya dengan BrightShield®, yaitu sebuah formula aktif yang dapat menjadikan kulit wajah lebih bersih dan bercahaya.

BrightShield® sendiri merupakan sebuah merek teknologi formulasi yang dikembangkan oleh PT Beautivi Kilau Indonesia. Di dalamnya terdapat beberapa kandungan brightening, salah satunya adalah melazero.

Melazero merupakan agen brightening alami generasi ke-3 yang berasal dari ekstrak tumbuhan Arisaema Amurense yang banyak tumbuh di Korea dan Tiongkok (Northeast Asia).

Kandungan ini menggunakan teknologi Autophagy dan telah dipatenkan. Juga telah memenangkan penghargaan Nobel Biologi dan Kedokteran Tahun 2016.

Dan semua kandungan tersebut diformulasikan khusus untuk menjaga setiap perubahan positif dari kulit setelah menggunakan produk Beautivi Skincare: Brightening Series. Salah satunya dapat membuat kulit tampak bersih lebih lama, serta menjadi lebih cerah.

Produk-produk Beautivi skincare ini, juga hadir dengan beberapa keunggulan, yaitu:

1. Semua produk Beautivi Skincare berizin resmi BPOM
Nggak perlu khawatir soal keamanan dari semua produk Beautivi skincare, karena kesemuanya lahir dengan kepatuhan regulasi dan izin dari BPOM. Tentunya hal ini juga demi menjaga kepercayaan konsumen terhadap produknya.

2. Semua produk Beautivi bersertifikasi halal
Bukan hanya menghadirkan produk yang aman dan berkualitas, Beautivi juga berkomitmen untuk memberikan produk yang aman secara syariat Islam.

3. Produk Beautivi bukan produk maklon
Semua produk dari Beautivi skincare diproduksi melalui pengawasan yang ketat. Hal ini lebih memungkinkan karena semua produknya diproduksi di pabrik sendiri yang terletak di Sleman, Yogyakarta.

4. Produk Beautivi dibuat untuk manusia, sehingga Cruelty Free
Produk skincare dari Beautivi ini dibuat 100% untuk manusia, karenanya tidak ada alasan untuk diuji cobakan pada hewan (cruelty free).

5. Produk Beautivi dibuat melalui riset
Setiap produk Beautivi skincare, hadir dari sebuah proses riset serta formulasi yang ketat dan mendalam secara ilmiah. Dan kesemuanya dilakukan dari laboratorium canggih.

Baca juga : Review ERHA Acneact Post Acne Spot Serum


Review Beautivi Skincare, Brightening Cream

Selama kurang lebih 3 mingguan, saya mencoba 2 produk dari Beautivi Skincare ini, yaitu produk krim malam dan siangnya.

Dan berikut review lengkapnya:


1. Beautivi Brightening Night Cream

beautivi-night-cream-review


Klaim dan benefit

Beautivi Brightening Night Cream adalah krim wajah yang dipakai di malam hari. Hadir dengan aksi lengkap dari Emolien dan agen pencerah total untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.


Ingredients

"Aqua, Inononyl Isononanoate, Glycerin, Polyacrylamide& C13-14 Isoparaffin& Laureth-7, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, 12-Hexanediol, Niacinamide, Collagen. Extract, Collagen Amino Acids, Collagen, Soluble Collagen, Hydrolyzed Collagen, Soluble Collagen Crosspolymer, Zinc Hydrolyzed Collagen, Rosin Hydrolyzed Collagen, Atelocollagen, Biotin, Panthenol, Thiamine HCL, Cyanocobalamin, Riboflavin, Pyridoxine, Folic Acid, Menadione, Bioflavonoids, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Gluthathione, Carbomer, Phenoxyethanol (and) Ethylhexyl Glycerin, Dimethicone (and) Dimethiconol, Tetrasodium Glutamate Diacetate, Polyglutamic Acid, Parfum, Aminomethyl Propanol."


Hero Ingredients

  • Phyto Whitening Extract, yang secara aktif membantu degradasi melanin.
  • Collagen Complex, membantu meningkatkan elastisitas kulit dan kaya akan agen anti aging.
  • Vita Complex, merupakan esensi antioksidan yang meningkatkan hidrasi kulit dan menghilangkan kerutan di kulit.
  • Niacinamide, merupakan nutrisi penting yang membantu kulit lebih cerah, mengurangi jerawat dan pigmentasi.
  • Polyglutamic Asam, membantu melembabkan kulit.


Tekstur dan aroma

tekstur beautivi night cream

Adapun tekstur dari Beautivi Brightening Night Cream ini, berbentuk cream to lotion berwarna putih. Teksturnya ringan banget, sehingga mudah banget meresap di kulit.

Untuk aromanya tercium lumayan wangi yang khas.


Cara pemakaian

Oleskan Beautivi Brightening Night Cream ini pada kulit yang bersih, setiap malam sebelum tidur. Gunakan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.


Hasil pemakaian

First impression mencoba produk night cream ini, sama sekali nggak ada efek negatif di kulit saya. Teksturnya ringan dan cepat banget meresap di kulit saya, baik tanpa serum maupun dengan serum.

Nggak ada rasa panas atau semacamnya juga.

Dan hingga saat ini, perubahan yang saya rasakan di kulit adalah, kulit terasa lembab dan sehat. Untuk efek mencerahkannya memang tidak terlihat signifikan di kulit saya, karena emang kulit saya udah mentok cerahnya segini, hehehe.

Baca juga : Chill & Glow UV Protecting Spray eBright Skin x Diego


2. Beautivi Brightening Day Cream SPF 15

beautivi-day-cream-review

Klaim dan benefit

Beautivi Brightening Day Cream SPF 15 merupakan krim wajah yang dipakai di siang atau pagi hari. Dengan SPF 15 UV Filter Complexberfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan matahari dan anti aging, sekaligus untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.


Ingredients

"UV Filter Complex, Glycerin, Polyacrylamide&C13-C14 Isoparaffin&Laureth-7, Phyto Whitening Extract, Collagen Complex, Vitamin Complex, Niacinamide, Phenoxyethanol & EHG, Polyglutamic Acid, Fragrance"


Hero Ingredients

Untuk kandungan utamanya mirip dengan krim malamnya, yang tentunya bermanfaat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.


Tekstur dan aroma

tekrtur beautivi day cream

Berbeda dengan krim malamnya, Beautivi Brightening Day Cream SPF 15 ini bertekstur cream yang sedikit lebih kental atau padat. Tapi tenang aja, tetap mudah kok di-blend di kulit, mudah juga meresapnya.

Warnanya putih, dan aromanya juga wangi yang khas.


Cara pemakaian

Oleskan Beautivi Brightening Day Cream SPF 15 pada kulit yang bersih setiap pagi. Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.


Hasil pemakaian

Hampir sama dengan night cream-nya, first impression pemakaian saya juga tidak ada efek negatif sama sekali. Tidak ada rasa panas atau cekit-cekit, apalagi muncul beruntusan maupun jerawat.

Untuk teksturnya, meski sedikit lebih kental, tapi tetap mudah kok di-blend-nya. Cepat meresap dan nggak ada rasa lengket sama sekali.

Baca juga : La Roche-Posay Cicaplast Baume B5 Review


Kesimpulan dan Penutup

review-beautivi-skincare

Setelah mencoba kedua produk Beautivi Skincare series brightening ini selama kurang lebih 3 mingguan. Saya bisa menyimpulkan, bahwa klaim produk di mana dapat menghaluskan dan melembabkan kulit, terasa bekerja di kulit normal saya.

Namun, untuk klaim mencerahkannya memang tidak terlihat signifikan, karena warna kulit saya memang udah mentok segini.

Over all, menurut saya produk Beautivi Skincare ini recomended banget deh, khususnya yang ingin punya kulit halus, lembut dan cerah.

Sumber:

  • Pengalaman pribadi
  • https://www.beautivi.id/ diakses 01 November 2023

Gambar : dokumen pribadi dan canva

Demikianlah artikel tentang review skincare Beautivi Brightening Night & Day Cream berdasarkan pengalaman pribadi, semoga bermanfaat.