manfaat gabung skinsociety

Gabung Skinsociate
banyak loh manfaatnya, terutama bagi para pengguna dan pecinta kosmetik, seperti saya juga dong.

Sudah beberapa tahun belakangan ini, saya memang lumayan aktif bergabung di berbagai komunitas kecantikan. Dan ketika saya mendengar tentang Skinproof yang membangun komunitas untuk tingkatkan loyalitas pelanggan, tentu saja saya langsung ikutan.

Baca juga : Skinproof Bantu Konsumen Memilih Kosmetik Sesuai Kebutuhan


Apa itu Skinsociate?

Skinsociate adalah sebuah komunitas kecantikan yang berisi para beauty enthusiast atau penggemar kecantikan dan juga individu yang peduli tentang kesehatan kulit.

apa itu skinsociety

Komunitas ini dibangun dengan tujuan agar bisa ikut mempromosikan tentang kesehatan kulit melalui saran ahli, konten-konten yang informatif, serta wawasan konsumen yang lebih suportif.

Di komunitas ini, para Panelis Skinsociate punya kesempatan untuk bisa terhubung dengan sesama beauty enthusiast atau skincare enthusiast, sehingga terbentuk hubungan yang lebih solid dan saling mendukung di dalam beauty journey masing-masing.

Begitu banyak yang antusias dengan komunitas Skinsociate ini, sehingga saat ini telah ada sekitar 10.000 anggota yang sebagian besar tersebar di daerah Jabodetabek dan Banten.

Baca Juga : Waste Down Beauty Up Sociolla Ajak SBN Surabaya Bijak Berkosmetik


Keuntungan Gabung Skinsociate

Gabung Skinsociate tentunya menarik buat para beauty enthusiast, karena memiliki banyak keuntungan, di antaranya:

keuntungan gabung skinsociate


1. Berkesempatan untuk terlibat dalam berbagai riset kecantikan

Skinsociate ini dibentuk oleh sebuah perusahaan yang concern dalam bidang evaluasi produk kosmetik hingga riset konsumen. Sehingga banyak riset yang dilakukannya dan seringnya melibatkan para beauty enthuasiast yang tergabung di komunitasnya.

Tentunya, dengan menjadi anggota dari komunitas ini, kita bisa punya kesempatan dilibatkan secara langsung dalam berbagai riset kecantikan yang dilakukan.


2. Gabung Skinsociate berkesempatan mencoba berbagai produk kecantikan baru secara gratis

Salah satu riset yang dilakukan oleh perusahaan adalah evaluasi klaim produk kecantikan. Di mana dalam hal ini juga melibatkan anggota komunitas untuk bisa mencoba produk tersebut.

Karenanya, gabung Skinsociate akan membuat kita bisa punya kesempatan untuk mencoba produk kecantikan baru secara gratis.


3. Berkesempatan memperoleh kompensasi dari partisipasi dalam berbagai riset kecantikan

Tidak selalu ikut serta secara cuma-cuma atau mendapatkan produk kecantikan. Tapi para member di komunitas ini juga berkesempatan mendapatkan kompensasi dari keterlibatan atau partisipasinya pada sebuah riset yang dilakukan.

Karenanya, bisa dikatakan gabung Skinsociate bisa bikin kita punya penghasilan tambahan dari komunitas.


4. Berkesempatan terhubung dan saling support dengan para beauty/skincare enthusiast di manapun berada

Yang tak kalah menarik adalah, bergabung di komunitas ini bikin kita bisa saling terhubung dengan puluhan ribu beauty/skincare enthusiast di manapun.

Dengan demikian akan terbentuk hubungan yang erat dan saling mendukung dalam setiap perjalanan kecantikan masing-masing anggotanya.

Baca Juga : Belanja di Sociolla, Mudah dan Banyak Diskon


Tentang Gabung Sociate, Komunitas yang Dibangun Skinproof untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Sociate merupakan komunitas yang dibangun oleh Skinproof. Hal ini bertujuan untuk bisa lebih meningkatkan loyalitas dari pelanggannya.

Skinproof, yang merupakan anak perusahaan dari Arya Nobel. Yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research, dan paham betul bahwa sangat penting adanya ulasan dan feedback. Khususnya dalam mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan oleh para pelanggan setianya.

theresia sinandang

Hal ini diperjelas oleh Head of Skinproof, Theresia Sinandang, yang menyatakan bahwa,

Skinsociate merupakan komunitas yang diciptakan Skinproof dengan tujuan mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif dimana para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka.”

Selanjutnya Theresia menjelaskan,

"Di saat yang sama, Skinsociate juga membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel". 
Kami percaya bahwa keterlibatan komunitas adalah kunci dalam membangun loyalitas yang kuat  terhadap produk para pelanggan kami maupun terhadap Skinproof sebagai penyedia layanan research. Kami telah melihat bagaimana komunitas bisa menjadi wadah untuk berbagi tips dan pengalaman akan penggunaan produk-produk kosmetik. Inisiatif ini memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota Skinsociate dan memberikan layanan terbaik bagi para pemilik brand kosmetik selaku customer Skinproof,” tutup Theresia.


Cara gabung Skinsociate

Adapun cara gabung Skinsociate itu mudah, cukup dengan mengisi form pendaftaran yang menyatakan kesediaan menjadi anggota di link –> https://bit.ly/VolunteerSkinsociate


Tentang Skinproof

Skinproof adalah sebuah anak perusahaan dari Arya Noble, yang concern di bidang evaluasi produk kosmetik dan riset konsumen. Telah ada sejak tahun 2017, dan telah melayani banyak perusahaan kosmetik ternama dalam hal consumer insight, cosmetic claim support, sensory research hmaupun konsultasi dan layanan regulasi.

Skinproof hadir dengan dukungan tenaga ahli di bidangnya, serta lebih dari 8.000 panelis yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Hingga kini, selalu berupaya untuk menginovasi dan memberikan solusi dalam pengembangan produk kosmetik.

Juga memberikan dukungan holistik kepada kliennya, serta mengedukasi konsumen tentang keamanan dan efektifitas produk secara netral dan independen.

Informasi/Product Knowledge SKINPROOF bisa cek di:

Baca Juga : Memilih Skincare Produk Lokal, Ini Alasannya!


Kesimpulan dan Penutup

Bergabung di komunitas beauty / skincare enthusiast itu sangat menyenangkan. Terutama di komunitas Skinsociate yang saat ini sudah mencapai 10.000 anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Skinsociate merupakan komunitas kecantikan yang berisi para beauty enthusiast dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, yang dibentuk oleh Skinproof.

Komunitas ini bertujuan untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggannya, karena para anggota komunitas ini banyak terlibat dalam berbagai riset kecantikan atau produknya, yang dijalankan oleh Skinproof.

Jadi, siapa nih yang sudah ikutan? Saya sih, udah daftar.


Sumber: https://skinproof.co.id/ diakses 10 Oktober 2023

Gambar : Skinproofcanva edit by Rey


Demikianlah artikel tentang gabung Skinsociate, komunitas yang dibangun Skinproof untuk tingkatkan loyalitas pelanggan,semoga bermanfaat.